VitaMeal: Lebih dari Sekedar Makanan | Nu Skin Indonesia

VitaMeal: Lebih dari Sekedar Makanan

Anak-anak penderita malnutrisi kehilangan nutrisi penting dalam makanan mereka, yang dapat menghambat otak, tulang, dan perkembangan sistem kekebalan tubuh. Sebagian besar bantuan pangan kemanusiaan yang ada di dunia berbahan gandum, yang kurang mengandung nutrisi tertentu yang penting untuk perkembangan kesehatan anak. 

VitaMeal diformulasi khusus untuk anak-anak penderita malnutrisi* atau untuk kebutuhan gizi keluarga. Bekerja sama dengan para ahli di bidang kekurangan gizi anak di negara dunia ketiga, Nu Skin mengembangkan VitaMeal.

VitaMeal adalah vegetarian dan non-susu, dan memungkinkan untuk penambahan bahan-bahan mudah sesuai setiap selera dan budaya. Setiap paket berisi 30 VitaMeal ukuran anak-anak, atau makanan yang cukup untuk memberikan anak dengan satu makanan bergizi setiap hari selama sebulan.

VitaMeal memberikan:

  • Keseimbangan karbohidrat, lemak protein, dan serat
  • Asam lemak esensial yang diperlukan untuk perkembangan otak yang normal, kesehatan kulit dan pertahanan kekebalan tubuh
  • Diperlukan untuk mempertahankan keseimbangan cairan dan fungsi elektrolit otot
  • 25 esensial vitamin dan mineral, termasuk vitamin A untuk penglihatan normal dan fungsi kekebalan, serta nutrisi untuk pertumbuhan normal dan perkembangan rangka.*

 * Pernyataan-pernyataan ini belum dievaluasi oleh FDA. VitaMeal tidak untuk mendiagnosa, mengobati, menyembuhkan atau mencegah penyakit.

Divider