Meet The Children

Meet The Children

Hampir setiap negara di dunia memiliki anak-anak yang kelaparan, tetapi donasi Nourish the Children VitaMeal dikirim ke tempat DIMANA ANAK ANAK MEMBUTUHKAN INI. Untuk informasi lebih lanjut tentang pengiriman VitaMeal Anda dapat membaca Destination Reports.

 

MALAWI, AFRICA

COPY_OF3

LEBIH DARI 94 JUTA MAKANAN TELAH DIDISTRIBUSIKAN DI AFRIKA.

 

Janet Banda penderita gizi buruk dan tidak mampu berjalan atau berbicara ketika panti asuhan mengambilnya. Dalam seminggu menerima VitaMeal tubuh mungilnya mulai normal. Sekarang dia bisa berlari, bermain dan belajar dengan anak-anak lain. Sekarang dia memiliki harapan.


CHINA

kids_2

LEBIH DARI 47 JUTA MAKANAN TELAH DIDISTRIBUSIKAN DI ASIA.

 

Xie Rongxue 11 dan di kelas empat. Pendapatan tahunan keluarganya adalah setara dengan US $ 75 Ayahnya dirawat di rumah sakit untuk pengobatan penyakit hati, kakaynya yang berusia 16 tahun putus sekolah untuk membantu mereka di peternakan. Sumbangan VitaMeal menjamin Xie itu dan keluarganya menerima nutrisi yang tepat.


BOLIVIA

Pict6088

LEBIH DARI LIMA JUTA MAKANAN TELAH DI DISTRIBUSIKAN DI AMERIKA

 

Tupiza, seorang bocah 7 tahun, bekerja di tambang untuk membantu mendukung keluarganya sejak ayahnya meninggal beberapa tahun yang lalu. Ia makan satu kali dalam sehari dan mengunyah koka untuk menahan kelaparan dan tetap terjaga. Sekarang ia menerima makanan tambahan VitaMeal, dan dia melakukan jauh lebih baik di sekolah.

 


YOGYAKARTA, INDONESIA

Menyusul gempa yang mengguncang Yogyakarta dan sekitarnya pada 2006, total 24,000 kantung VitaMeal dikirim ke Yogyakarta.

 

VitaMeal dibagikan ke daerah dan lokasi: Dusun Mojosari, Dusun Jonggrangan, dan Sekolah dasar Srunggo Goa Cerme.

suranto

Suranto, anak berusia 3 tahun, tinggal di desa Jonggrangan. Ia sangat Menyukai Vitameal Tepat sebelum tim Nu Skin mengunjungi rumah mereka, Suranto telah memakan berbagai hidangan VitaMeal dalam jumlah besar, dan bahkan ingin lagi...

hera

Hera, 1,5 tahun, dan teman-temannya di desa Jonggrangan, memakan VitaMeal bersama-sama.

SD_Srunggo

Belajar di tenda, siswa SD Srunggo menderita suhu yang sangat panas dan debu berat.  Hidangan Vitameal yang mereka terima membuat mereka tersenyum…

EAST NUSA TENGGARA, INDONESIA

melki_takesef

Jutaan orang di Nusa Tenggara Timur hidup dalam kemiskinan, kekurangan gizi menyebabkan tingkat malnutrisi tertinggi di negara ini. Anak-anak di Soe, Kupang, yang tumbuh di lingkungan kering dan berdebu. Kebanyakan dari mereka menderita kekurangan gizi, atau malnutrisi.

 

Melki Takesef, 9 tahun, anak dari seorang petani, tinggal di Desa Oepliki, Timor Tengah Selatan. Melki tidak dapat pergi ke sekolah karena keluarganya hidup dalam kemiskinan. Mereka tinggal di lingkungan yang sangat kering tidak menyenangkan dengan sistem penyiraman miskin. Dia sangat berterima kasih telah menerima VitaMeal, khususnya bubur VitaMeal yang disiapkan oleh ibunya.

JAKARTA, INDONESIA

meet_the_child_id

Ibukota Jakarta adalah tempat bagi ribuan anak-anak yang kurang beruntung. Mereka hidup sebagai anak jalanan dan memiliki keterbatasan atau bahkan tidak memiliki akses ke pendidikan dan makanan bergizi. Karena masalah ekonomi, anak-anak ini harus bertahan hidup dengan makanan apa pun yang mereka mampu dari jalanan, membawa mereka untuk menderita kekurangan gizi. VitaMeal memberikan nutrisi kepada mereka, memberi anak-anak harapan untuk kehidupan yang lebih baik.

meet_the_child_id_2
Divider