Sejarah

Sejarah

Sejak didirikan sekitar 25 tahun lalu, misi Nu Skin Enterprises 'untuk meningkatkan kehidupan orang - orang melalui produk berkualitas, peluang bisnis bermanfaat dan budaya semangat dan memperkaya.

 

Dalam pidato convention tahun 1993, Blake Roney, chairman and co-founder of Nu Skin Enterprises, menggunakan kekuatan frase untuk baik karena ia berbagi visinya tentang bagaimana dia ingin perusahaan, distributor, dan karyawan untuk menjadi dikenal di seluruh dunia. Frasa ini diartikulasikan nilai-nilai perusahaan dan telah menjadi tema sentral dari misi perusahaan secara keseluruhan dan upaya filantropi.

 

Gaya asli force for good diperkenalkan dalam hubungannya dengan lini produk Nu Skin Epoch pada tahun 1996. Ini merek yang unik dari produk perawatan kulit dan rambut dikembangkan dalam kemitraan dengan ethnobotanists terkemuka di dunia - para ilmuwan yang mempelajari hubungan antara tanaman dan budaya asli. Sebuah sumbangan 25 sen dari penjualan setiap produk Epoch diarahkan untuk melestarikan lingkungan, bahasa, gaya hidup dan tradisi masyarakat adat di seluruh dunia.

 

Tidak lama setelah itu, Nu Skin Enterprises melihat kebutuhan untuk meresmikan upaya filantropis dengan menciptakan landasan resmi. Nu Skin Force for Good Foundation, di tujukan untuk menekankan dukungan bagi anak-anak, dan terus didanai dari sumbangan produk Nu Skin Epoch.

 

Dari proyek pertama untuk mendukung tradisi dan lingkungan keluarga yang tinggal di desa Falealupo di Samoa Barat sekarang dengan ratusan proyek kemanusiaan yang didukung di lebih dari 50 negara, Angkatan Nu Skin untuk Yayasan Baik berkomitmen untuk membuat perbedaan bagi ribuan, jika tidak jutaan, anak-anak untuk generasi mendatang.

 

Nu Skin Enterprises menyediakan untuk semua biaya overhead dan administratif Nu Skin Force for Good Foundation, memastikan bahwa semua sumbangan langsung kepada mereka yang menerima bantuan.

 

The Nu Skin Force for Good Foundation berbasis di Provo, Utah dan merupakan 501 terdaftar (c) (3) organisasi nirlaba di Amerika Serikat.

Divider