Pendiri

Founders

blake

Blake Roney
Founder

Blake merupakan salah satu pendiri perusahaan serta menjabat sebagai President dan CEO sejak didirikan pada tahun 1984 sampai 1996, untuk kemudian menjabat sebagai Chairman. Kini, Nu Skin Enterprises merupakan salah satu perusahaan direct selling terbesar didunia dan produknya telah terjual di 48 market di Amerika, Eropa dan Asia pasifik. Saham perusahaan diperdagangkan secara umum di New York Stock Exchange Nu Skin Enterprises menawarkan peluang bisnis yang berbeda khususnya untuk produk dan pelayanan konsumer melalui penjualan langsung. Nu Skin Enterprises menjual produk-produk perawatan personal, produk-produk nutrisi dan produk dengan teknologi

 

Blake Roney memperoleh gelar akademik dibidang bisnis keuangan dari Brigham Young University’s Marriot School of Management pada tahun 1983. Ditahun 2004, Mr. Roney dinobatkan sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di Utah oleh Utah Business magazine. Di tahun 2003, Beliau mendapatkan gelar kehormatan sebagai doktor di bidang Humane Letters dari Salt Lake Community College Ayah dari 8 anak ini melayani berbagai komunitas dan universitas, serta aktif dalam organisasi-organisasi sipil dan gereja.


sandie

Sanddra N. Tillotson
Founder, Executive Vice President

 

Sandie Tillotson menjabat sebagai Senior Vice President untuk Nu Skin Enterprises. Pada tahun 1984, Sandie membantu mendirikan Nu Skin International, membantu dalam pengembangan lini produk Nu Skin dan pembentukan rencana pemasaran global. Dia menjabat sebagai Wakil Presiden Nu Skin International dari 1984 sampai 1998. Pada tahun 1993, Ms. Tillotson tercatat sebagai salah satu dari 10 pemilik bisnis terkemuka perempuan di AS oleh Working Woman magazine. Pada tahun 2001, Ms. Tillotson tercatat sebagai satu dari 50 "Women of the New Millennium" oleh Feminine Fortunes magazine. Dia dianugerahi kehormatan ini bersama dengan orang-orang seperti Katie Couric, Oprah Winfrey dan Sandra Day O'Connor. Sandie meraih gelar Bachelor of Science di bidang pendidikan dari Universitas Brigham Young dan telah mengajar di berbagai sekolah umum di Utah. Hari ini, Sandie menikmati peran sebagai seorang ibu, dermawan dan pengusaha.


Steve Lund Compressed

Steven J. Lund
Executive Chairman of the Board,
Executive Director of Nourish the Children

 

Steven J. Lund menjabat sebagai Executive Chairman of the Board Nu Skin Enterprises, serta Executive Director untuk inisiatif Nourish the Children yang telah memfasilitasi donasi lebih dari 450 juta makanan VitaMeal untuk anak-anak penderita kekurangan gizi di seluruh dunia.

 

Sebelumnya, Steve Lund pernah menduduki posisi Executive Vice President Nu Skin International (NSI) sejak tahun 1985 serta berbagai posisi lain, termasuk  Vice Chairman of the Board sejak 2006 hingga 2012, President & Chief Executive Officer periode 1996-2003, setelah sebelumnya menjabat sebagai President & Chief Executive Officer Nu Skin Asia Pasifik (NSAP) sejak 1996 hingga 1998.

 

Steve Lund pernah menjabat sebagai anggota board of directors untuk Direct Selling Association Amerika Serikat. Steve Lund, serta aktif dalam kepemimpinan kemasyarakatan dan keagamaan, dan saat ini menjabat sebagai Chairman Utah Valley University board of trustees dan baru-baru ini diangkat sebagai anggota board of regents di negara bagian Utah.

Sebelum bergabung dengan Nu Skin Enterprises, Steve Lund berkarir sebagai jaksa di sebuah firma hukum setelah meraih gelar Juris Doctorate dari Brigham Young University's J. Reuben Clark Law School pada tahun 1983.

Divider