Manajemen Regional

Manajemen Regional

2018_ID_Regional_Management-MTQ-2018

Melisa Quijano
President, Nu Skin Enterprises Asia Products

 

Melisa memiliki pengalaman dalam operasional pasar-pasar Nu Skin selama lebih dari 38 tahun.

 

Melisa Tantoco Quijano menjabat sebagai President NSE Asia Products, Nu Skin Enterprises’ dan berdomisili di kantor pusat regional di Singapura yang mendukung operasional pasar-pasar Nu Skin di Asia. Melisa sebelumnya menjabat sebagai President, Nu Skin Asia Pasifik, yang meliputi Jepang, Korea, Asia Tenggara dan Pasifik.Sebelumnya, Melisa menempati posisi sebagai President, Asia Selatan/Pasifik, General Manager untuk Nu Skin Malaysia dan Nu Skin Thailand, serta Regional Marketing Director untuk Asia TenggaraMelisa juga pernah menjabat sebagai Vice President  untuk Distributor Success Organization dan bermukim di kantor pusat Nu Skin di Amerika Serikat. Melisa telah bergabung dengan Nu Skin fselama 20 tahun.

 

Melisa menjadi anggota dewan kehormatan dari Pediatric Cardiac Surgery Foundation (PCSF) Thailand, serta menjabat sebagai anggota dewan pada organisasi nirlaba CHILD Foundation di Filipina, dan anggota dewan Southeast Asia Children's Heart Fund. 

 

Melisa merupakan anggota  Komite Advokasi World Federation of Direct Selling Associations (WFDSA)  setelah sebelumnya menjadi anggota Dewan Penasehat WFDSA untuk kawasan Asia/Pasifik periode 2011-2017, serta angora komisi etik  periode 2011-2013. 

 

Melisa menikah dengan Anthony Quijano dan memiliki dua anak, Carl dan Lia.

 

 

2018_ID_Regional_Management-VL-2018

Pakapun (Vicky) Leevutinun, Ph.d

President, Nu Skin Southeast Asia

 

Dr Pakapun (Vicky) Leevutinun menjabat sebagai President Asia Tenggara, membawahi tujuh pasar (Thailand, Filipina, Singapura, Malaysia, Brunei, Indonesia & Vietnam). Berasal dari Thailand, Dr Leevutinun bergabung dengan tim manajemen regional Nu Skin Asia Tenggara di bulan Juli 2015. Dr Leevutinun sebelumnya menjabat sebagai President, Nu Skin Thailand dan Nu Skin Vietnam.

 

Selama 21 tahun di Nu Skin, Dr Leevutinun memainkan peran penting dalam kesuksesan Nu Skin Thailand dan berpengaruh secara positif terhadap industri direct selling di negara tersebut. Nu Skin adalah satu dari lima perusahaan terkemuka di Thailand. Di bawah kepemimpinannya, Dr Leevutinun juga menangani pembukaan Nu Skin Vietnam, menyiapkan strategi dan kerangka bagi pertumbuhan bisnis ke depannya.

 

Dr Leevutinun menjabat sebagai President Thailand Direct Selling Association (TDSA) mulai Juli 2014 hingga Juni 2016. Dalam periode tersebut, Dr Leevutinun membantu menyusun Direct Selling Ethics, memastikan para anggota TDSA untuk memegang teguh standar yang tinggi untuk mempengaruhi persepsi publik secara positif. Dr Leevutinun saat ini menjabat sebagai chair Association Services Committee untuk World Federation of Direct Selling Associations (WFDSA), membantu asosiasi direct selling di seluruh dunia menyelaraskan kebijakan dan mendorong kesadaran di industri.

 

Sebagai Chairman of the Board untuk Nu Skin Southeast Asia Children’s Heart Fund (SEACHF), Dr Leevutinun memiliki kepedulian yang tinggi untuk membantu anak-anak dengan kelainan jantung bawaan. Dr Leevutinun bekerja bersama para distributor Nu Skin untuk membantu menyelamatkan lebih dari 10.000 anak di Asia Tenggara.

 

Dr Leevutinun menikah dan memiliki dua putri.

 

 

2018_Pak_Kany

Kany Virgo Soemantoro
President, Nu Skin Philippines and Nu Skin Indonesia

Kany dipromosikan sebagai President untuk Nu Skin Filipina dan Indonesia mulai 1 Mei 2012. Sebelum memangku jabatan tersebut, Kany menjabat sebagai General Manager untuk Nu Skin Indonesia sejak 1 November 2008.

 

Bergabung dengan Nu Skin Indonesia pada awal 2005 sebagai Senior Manager Sales and Business Development, Kany kemudian memimpin pasar Nu Skin di Indonesia dengan jabatan Director, Distributor Success & Market Operations sejak 2007. Sejak itu, Kany telah membangun hubungan yang kuat dengan para distributor di Indonesia, serta memiliki pemahaman yang mendalam tentang bisnis Nu Skin.


Sebelum bergabung dengan Nu Skin, Kany memimpin Scholastic-Grolier Indonesia, perusahaan penerbitan dan multi-media Amerika sebagai General Manager. Kany Soemantoro memiliki pengalaman selama 8 tahun di Oriflame Indonesia, perusahaan direct selling kosmetik Swedia, sebagai Head of Sales and Marketing Department. Kany memegang gelar sarjana arsitektur dari Universitas Trisakti di Jakarta dan master di bidang administrasi bisnis dari Baldwin Wallace College di Ohio, Amerika.

 

 

Divider