Reani Syafrina Rachman & Eko Slamet Hariono

Pelanggan Baru? Daftar hari ini!
Pelanggan Baru? Daftar hari ini!

Dengan rakhmat Allah, perjalanan menuju Presidential Director menjadi suatu kenikmatan tersendiri di balik prosesnya yang luar biasa menempa mental bisnis. Perjumpaan awal dengan Nu Skin kami yakini merupakan jawaban dari doa kami. Saat itu kami berharap untuk menemukan bisnis pengganti dari butik kami yang penjualannya terus merugi. Ketika itulah, seorang teman menawarkan peluang bisnis Nu Skin yang merupakan bisnis direct selling.

 

Di awal kami memulai, tantangan datang dari keluarga yang masih belum yakin terhadap bisnis direct selling sehingga kami harus menjawab keraguan tersebut dengan prestasi-prestasi. Alhamdulillah, setelah mendapatkan hadiah seminar trip pertama dari Nu Skin, yaitu ke Turki tahun 2014, keluarga yang tadinya masih meragukan berubah 180o menjadi pendukung kami dalam menjalankan bisnis Nu Skin. 

 

Tim kami yang tersebar dari Sabang sampai Merauke merupakan anugerah dari Allah SWT. Namun hal itu juga merupakan tantangan tersendiri untuk bisa bekerja sama, saling mendukung untuk tumbuh bersama di bisnis Nu Skin. Kami bersyukur sampai hari ini, dan semoga sampai nanti, kami merasakan betapa Allah sangat membantu kami dan tim untuk terus bertumbuh. 

 

Bisnis ini bisa dijalankan bersama pasangan kita untuk saling bersinergi dan berkolaborasi. Karenanya, selain dapat bisnisnya, keharmonisan serta waktu bersama keluarga juga bisa terpenuhi. Kami doakan agar semua orang bisa disegerakan untuk menjalankan bisnis Nu Skin bersama pasangan, agar bisa bertumbuh lebih pesat dan bisa menjadi manfaat bagi banyak orang.

 

Sebagaimana bisnis pada umumnya, selain masa bahagia, sesekali kita juga akan menghadapi masa sulit. Ketika masa sulit itu datang, tetaplah fokus dan semangat serta menjaga hati untuk tetap yakin bahwasanya ujian maupun kesulitan itu datang sebagai wujud kasih sayang Allah. Diberinya kita ujian agar kita naik kelas menjadi pribadi dan juga pebisnis yang lebih baik. Yang perlu diingat, ketika bahagia atau sukses dating, kita tidak boloh sombong karena kesombongan adalah hal yang dibenci Allah dan merupakan jalan menuju pintu kehancuran.

 

Bersama Nu Skin, kita akan terus ditempa menjadi pribadi yang lebih baik karena selain sebagai peluang bisnis, Nu Skin juga merupakan sekolah kehidupan yang banyak memberikan pengalaman berharga. Di bisnis ini kita harus memiliki lima mindset sebagai seorang pebisnis yaitu mindset anak kecil (berani bermimpi), mindset dokter (memberi solusi), mindset atlet (disiplin dan kerja keras), mindset sebagai pelari marathon (energi panjang) dan mindset seorang prajurit (berani). Untuk memiliki bisnis besar, kita harus mau belajar menjadi leader yang bisa memberi manfaat bagi banyak orang. Tidak ada kata terlambat untuk bangkit dan berubah. Do something today that your future self will thank you for!

Bergabung dengan Nu Skin MENJADI SEORANG BRAND AFFILIATE