Hendra Ramli & Marlina

Pelanggan Baru? Daftar hari ini!

Rekualifikasi Presidential Director tahun ke-4 merupakan hasil dari membangun jaringan di tahun-tahun sebelumnya. Kami meyakini, jika dilakukan dengan benar, rekualifikasi Presidential Director setiap tahunnya akan terjadi dengan sendirinya dan semakin lama semakin mudah.

 

Kami, Hendra dan Marlina, adalah pasangan profesional muda, mantan konsultan IT di salah satu perusahaan terbesar di dunia yang mengejar karir di Singapura dan dikaruniai dua orang putra. Pertemuan dengan Nu Skin diawali saat Hendra melihat teman gerejanya berhasil menurunkan berat badan dengan sehat. Hendra kemudian menggunakan produk Nu Skin selama 3 bulan dan berhasil menurunkan berat badannya. Dalam perjalanannya, sponsor kami di Nu Skin bersikeras agar Hendra melihat peluang bisnis Nu Skin yang luar biasa di sebuah Convention di Kuala Lumpur. Saat hadir di acara itulah Hendra melihat harapan dan memutuskan untuk sukses di Nu Skin.

 

Di tahun pertamanya mengerjakan Nu Skin yaitu tahun 2013, Hendra pulang pergi Singapura-Jakarta. Setahun kemudian, kami memutuskan untuk membawa keluarga pulang ke tanah air Indonesia untuk membangun bisnis Nu Skin. Dalam kurun waktu dua tahun itu, banyak orang datang dan pergi. Hal ini membuat bayang-bayang kesuksesan yang selama ini ditampilkan di atas panggung bagaikan mimpi. Meski demikian, kami bersyukur kepada Tuhan yang memberikan kepada kami lingkungan untuk bertumbuh dan berkembang.

 

Di bawah naungan para leader besar, kami belajar untuk berubah dan berkembang. Banyak orang menyalahkan keadaan atau orang lain untuk kegagalan mereka. Para mentor mengajarkan kami untuk bersyukur atas setiap kejadian. Setiap kejadian terjadi karena maksud yang baik walau seringkali tidak seperti yang kita rencanakan. Ini merupakan titik balik yang paling besar bagi kami.

 

Bulan berganti bulan, kami terus berubah dan Tuhan mempercayakan keluarga baru di Nu Skin pada tahun 2015 dan di tahun yang sama kami meraih peringkat Presidential Director yang pertama. Berasal dari lingkungan profesional, sebelumnya kami tidak memiliki pengalaman berjualan atau membangun jaringan. Saat bekerja, kami banyak menggunakan logika dan menganalisa data dan fakta sebelum bertindak. Sedangkan saat ingin sukses di Nu Skin, kami banyak menggunakan hati, dan beriman sebelum bertindak. Hasilnya bagai bumi dan langit.

 

Sekarang kami fokus untuk mengembangkan tim kami; menumbuhkan leader-leader berikutnya sehingga mereka bisa mencapai tujuan-tujuannya. Sukses bukanlah soal seberapa banyak uang yang didapat, tapi seberapa banyak orang yang hidupnya berubah karena kita.

 

Untuk pencapaian ini, kami berterima kasih kepada para upline MDC dan semua mitra bisnis untuk kerja sama dan kepemimpinannya. Lembaran masa depan selanjutnya akan lebih menantang dan kami percaya jika saling bekerja sama, kita bisa sukses bersama.

Bergabung dengan Nu Skin MENJADI SEORANG BRAND AFFILIATE