Sri Resnowati & Satriadi

Pelanggan Baru? Daftar hari ini!
Pelanggan Baru? Daftar hari ini!

Saya sangat menikmati perjalanan dalam bisnis ini dan merasakan bahwa Nu Skin adalah bagian dari hidup saya. Di awal, tak pernah terbayangkan bisnis Nu Skin akan menjadi wasilah untuk Allah menurunkan rezeki pada kami. Jangan pernah menganggap bisnis Nu Skin tidak akan dapat membuat kita mempunyai kehidupan yang lebih baik. Tak ada yang mustahil selama Allah berkehendak. Peluang bisnis yang ditawarkan Nu Skin bisa dikerjakan oleh semua orang. Setiap jenjang di Nu Skin bisa diduplikasi dan dicapai oleh siapa saja. Hanya saja, tidak banyak orang yang mau menjalani proses dan tahapan kesuksesan itu.

 

Saya mengenal produk Nu Skin bulan Oktober 2008, dan lima bulan kemudian mulai menjalani bisnisnya. Setelah tahu sistem bisnisnya yang bisa membuat kita mempunyai karir dan penghasilan yang baik, saya termotivasi dan serius menjalaninya. Saat itu bermodal Galvanic Spa, saya merintis bisnis ini.

 

Memiliki banyak mitra bisnis membuat saya mengenal
keragaman latar belakang sosial yang bisa membuat bisnis ini semakin berkembang bila kita bisa menguasai market-nya. Produk Nu Skin yang beragam membuat kita bisa menyesuaikan bisnis ini dengan market yang dimasuki. Alhamdulillah penolakan dari orang lain tak banyak saya alami. Kuncinya, buat agar orang yang kita dekati suka dan menghormati kita. Dengarkan apa yang diinginkan dan menjadi kebutuhan mereka, karena akan memudahkan untuk meyakinkan agar mereka menyukai produk-produk kita.

 

Jangan membiarkan orang dalam keraguan; solusinya kita tampil sebagai konsultan bagi mereka – bukan penjual. Sadari bahwa pembeli akan merasa nyaman jika membeli sesuatu yang benar-benar dibutuhkan tanpa merasa terintimidasi.

 

Tahun ini adalah tahun ke-6 saya menjadi Team Elite/Presidential Director. Saat ini saya harus turun membimbing anak saya yang baru mulai menjalankan bisnis ini. Tidak mudah membuat mereka untuk fokus ke Nu Skin karena banyak faktor. Perlu bersabar mengarahkan, karena kelak setelah tahu mimpi-mimpi mereka bisa diwujudkan melalui Nu Skin dan mengetahui why mereka, semangat itu akan tumbuh.

 

Mulailah dengan berpikir sebagai pebisnis yang profesional di bidangnya, kelak setelah bisa menjual, otomatis kita akan bertumbuh menjadi seorang leader. Belajarlah untuk menjadi leader yang baik yang bisa diduplikasi agar mempunyai organisasi yang kuat. Jangan pernah berpikir ini kerja sambilan karena Anda akan terjebak di dalamnya.

 

Menjalani bisnis ini seperti halnya menanam benih, taburlah sebanyak mungkin karena kita tidak tahu mana yang akan bertunas. Sukai pekerjaaan kita, mau belajar untuk menjalaninya dan mau menikmati  prosesnya. Tidak ada satu perbuatanpun yang sia-sia sekecil apapun itu. Bersabar dan konsisten untuk mendapatkan hasilnya.

 

Saya berharap Nu Skin bisa memiliki kantor cabang di seluruh Indonesia karena ada banyak hal positif yang bisa didapat dari bisnis ini. Tidak ada lagi TKW yang pergi ke luar negeri mencari nafkah karena dengan penghasilan yang baik dan meratanya Nu Skin di Indonesia, kita akan sanggup membayar lebih untuk mereka. Semoga Nu Skin bisa menjadi wasilah buat semua orang, dan Allah berikan kemudahan buat semua orang yang mau menjalani bisnis ini.

Bergabung dengan Nu Skin MENJADI SEORANG BRAND AFFILIATE