Heni Aska Daulika & Kristian

Pelanggan Baru? Daftar hari ini!
Pelanggan Baru? Daftar hari ini!

Sepuluh tahun bersama Nu Skin, saya mendapatkan banyak sekali pelajaran dan pengalaman. Mulai dari kegagalan, duplikasi yang salah, tidak mempunyai pondasi bisnis, hingga merasa cepat nyaman sehingga lupa untuk meningkatkan kapasitas diri. Semua itu adalah pelajaran yang sangat berharga untuk melangkah di bisnis ini. Butuh komitmen yang tinggi dalam jangka panjang untuk mau belajar dari kesalahan dan memperbaikinya. Memang tidak mudah, tapi Nu Skin akan memberikan kompensasi yang terbaik saat kita berhasil.

 

Dua tahun pertama di bisnis ini, saya mengalami kegagalan. Saya harus berjuang untuk belajar dari kegagalan itu dan butuh waktu dua tahun untuk bangkit kembali. Sangat saya syukuri banyak teman dan keluarga yang selalu memberikan dukungan saat itu. Hingga sekarang, saya bisa bertahan dan menjadi 4 Year Presidential Director juga karena melihat mitra-mitra saya yang tidak pernah menyerah dan terus berkembang. Semangat merekalah yang membuat saya terus berjuang. Terima kasih yang paling tulus kepada para mitra atas perjuangannya, serta kepada Nu Skin yang terus berinovasi. Itulah yang membuat saya terus bertahan di bisnis ini.

 

Perkuat why kita di Nu Skin. Bukan hanya untuk kepentingan pribadi saja, namun seiring berjalannya waktu, kita harus mempunyai tujuan hidup yang lebih berarti. Tujuan saya adalah membantu mitra-mitra saya agar mandiri dan sukses di bisnis Nu Skin. Berhasil atau tidaknya seseorang di bisnis ini bukan karena upline, sistem, atau teman, tapi karena kita mau berubah, meningkatkan kapasitas diri, serta membangun pondasi bisnis yang kuat. Dan yang terpenting, melakukan duplikasi yang benar.

 

Bekerja sama dengan seseorang dalam waktu panjang tidaklah mudah. Banyak yang harus diperjuangkan, namun perjuangan itu tidak akan sia-sia. Malah sebaliknya, kita akan menemukan kebahagiaan tersendiri saat melihat mitra-mitra kita tersenyum bahagia saat mereka menuai apa yang mereka tabur. Yang harus selalu diingat adalah berhati-hati dengan jebakan-jebakan menggiurkan yang menawarkan kesuksesan instan, karena tidak ada sukses yang instan. Semua harus diperjuangkan dengan kerja keras dan kerja cerdas.

 

Tidak ada kata terlambat untuk berkembang di Nu Skin. Kalaupun saat ini ada yang merasa bisnis ini susah, tidak bisa berkembang, tidak mendapatkan mitra yang mau diajak berkembang, percaya satu hal: teruslah setia dalam hal yang kecil dan Tuhan akan berikan sesuatu yang besar. Tinggal tunggu waktu saja. Kita hanya perlu melakukan apa yang harus kita lakukan. Tingkatkan terus kapasitas kita. Saat Tuhan berikan mitra yang tepat, kita akan mampu untuk berkembang bersama-sama dengan mereka. Semua adalah pilihan, sukses dan mau berkembang juga pilihan, namun ada tanggung jawab dan action yang harus dilakukan. Nu Skin adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan buat kita semua.

Bergabung dengan Nu Skin MENJADI SEORANG BRAND AFFILIATE