Therisiya

Pelanggan Baru? Daftar hari ini!
Pelanggan Baru? Daftar hari ini!

Pertemuan dengan Nu Skin terjadi saat saya mencari solusi untuk kesehatan saya. Produk pengelolaan berat badan Nu Skin yang saat itu bernama TRA membantu mentransformasi kesehatan dan penampilan saya. Awalnya saya tidak tertarik menjalankan bisnis Nu Skin, tetapi melalui beberapa convention yang saya hadiri, mindset dan pandangan saya mulai berubah. Saya melihat platform bisnis Nu Skin bisa membantu meningkatkan kehidupan dan mewujudkan impian saya untuk membahagiakan orang tua.

 

Sebelum Nu Skin, saya bekerja sebagai auditor di Singapura. Karena melihat kesempatan bisnis Nu Skin yang besar di Indonesia, saya memutuskan kembali ke Indonesia untuk membangun bisnis Nu Skin. Perjalanan saya membangun bisnis Nu Skin tidaklah mulus. Saya tidak memiliki banyak teman dan kenalan pada saat saya kembali ke Indonesia. Saya tidak tahu bagaimana melakukan sales. Bahkan, saya tidak mengerti bagaimana memimpin orang-orang dalam organisasi saya.

 

Meski demikian, saya tetap persisten karena 100% percaya saya bisa mencapai kehidupan yang diinginkan dan membahagiakan orang tua melalui bisnis Nu Skin. Setiap tantangan mengajarkan bahwa saya harus berubah dan bertumbuh untuk bisa mencapai satu per satu goal saya. Pencapaian sebagai Executive Brand Director banyak mengajarkan saya mengenai rasa syukur tanpa batas. Bukan hanya secara finansial, sayapun menjadi pribadi yang lebih baik bagi keluarga, tim dan orang sekitar saya.

 

Di Nu Skin, saya sadar bahwa kesuksesan kita harus dibangun atas dasar kesuksesan banyak orang dan setiap orang bisa menemukan versi dirinya yang terbaik. Setiap orang bisa sukses di bisnis Nu Skin asal berani mengambil keputusan untuk sukses dan berani untuk berubah. Saya bersyukur kepada Tuhan atas pencapaian ini, dan berterima kasih kepada mentor yang selalu membimbing, serta kepada semua anggota tim yang selalu percaya dan bekerja sama dengan saya.

Bergabung dengan Nu Skin MENJADI SEORANG BRAND AFFILIATE