drg. Siti Nurhasanah & Achmad Nur Hidayat

Pelanggan Baru? Daftar hari ini!
Pelanggan Baru? Daftar hari ini!

Saya adalah anak tunggal dari keluarga sederhana. Sejak kecil saya dididik untuk selalu belajar dan bekerja keras untuk mencapai keinginan saya dan fokus terhadap cita-cita. Akhirnya, semua itu tercapai. Saya adalah orang pertama dalam keluarga besar yang bisa lulus dari universitas terbaik di Indonesia dan berkarir sebagai dokter gigi. Impian saya adalah menjadi seorang pengusaha sukses. Faktanya, memiliki klinik pribadi sejak 10 tahun yang lalu dan menjadi pemilik salon kecantikan sejak 8 tahun lalu tidak menjadikan saya sebagai pengusaha sukses. Kehidupan bisnis saya tidak berjalan sesuai dengan harapan. Banyak hal yang terjadi di luar prediksi sehingga saya berdoa untuk dipertemukan dengan model bisnis lain.

 

Enam tahun sudah saya mengenal Nu Skin; sebuah bisnis yang dulu tidak mungkin saya jalani karena ego saya. Melalui seseorang yang sebenarnya tidak mengenal saya dengan baik, akhirnya saya memutuskan untuk bergabung dan mencoba teknologi yang dimiliki Nu Skin. Selama setahun beliau selalu melakukan follow up dan tanpa lelah terus mengundang saya untuk datang ke kantor Nu Skin. Dengan perasaan tidak enak saya datang ke salah satu pertemuan di kantor dan akhirnya diperkenalkan dengan sebuah teknologi ageLOC dalam bentuk Galvanic Spa. Saya jatuh cinta dengan Galvanic Spa.

 

Sebagai pemilik salon kecantikan, saya melihat peluang dalam teknologi ini. Belum berpikir panjang untuk menjalankan bisnis ini, saat itu saya menggunakan ageLOC Galvanic Spa sebagai salah satu perawatan kecantikan di salon saya. Saya akhirnya memutuskan untuk menjalankan bisnis Nu Skin. Dengan passion di bidang kecantikan disertai dengan sistem yang ada, saya memulai bisnis ini dengan impian besar.

 

Merintis bisnis ini, bertemu banyak orang dan membantu teman-teman adalah keindahan lain dalam bisnis ini. Belajar bersama dan saling bertumbuh dalam kebaikan merupakan kepuasan tersendiri bagi kami. Berbeda dengan platform bisnis saya yang lain, bisnis Nu Skin menawarkan pendekatan yang berbeda dengan bisnis kebanyakan. Organisasi kami semakin besar sehingga makin banyak teman dan keluarga yang mendapat kehidupan finansial dan kesehatan yang lebih baik.

 

Perkenalan dengan Nu Skin membawa berkah bagi untuk saya dan keluarga. Kami memiliki visi untuk terus menemukan teman-teman baru, keluarga-keluarga baru, dan membantu mereka agar memiliki kehidupan seperti kami.  Semoga para partner kami selalu mendapatkan ridho dan kemudahan dalam setiap langkahnya untuk mencapai kesuksesan-kesuksesan di bisnis
Nu Skin.

Bergabung dengan Nu Skin MENJADI SEORANG BRAND AFFILIATE