Efi Fang

Pelanggan Baru? Daftar hari ini!
Pelanggan Baru? Daftar hari ini!

Saya seorang pebisnis dan juga orang tua tunggal untuk dua putra remaja. Sejak usia 19 tahun saya sudah bekerja. Berbagai pekerjaan, dari pramugari maskapai international, guru bahasa Mandarin, hingga mengelola butik dan restoran, serta make-up artist dan merancang tas, saya tekuni. Lebih 20 tahun pengalaman kerja saya miliki, tapi tidak memberikan hidup impian yang saya hendaki. Saya semakin tidak punya waktu dan kesehatan pun mulai menurun.

 

Saya sangat berterima kasih kepada teman dan mentor saya yang sudah membukakan hati dan mata saya untuk melihat peluang yang dapat mengubah hidup ini. Bulan November 2013 saya bergabung di Nu Skin sebagai seorang customer, dan dalam waktu singkat transformasi terjadi. Penampilan saya semakin muda dan produktif. Inilah awal jatuh cinta saya dengan Nu Skin dan teknologi ageLOC yang inovatif.

 

Kebahagiaan dan rasa percaya diri mulai muncul. Apa yang baik dari dalam terpancar indah keluar. Puji-pujian saya dapatkan dari orang-orang di sekeliling saya, membangkitkan kepercayaan dan keinginan untuk mengambil kesempatan bermitra dengan Nu Skin. “Tak kenal, maka tak sayang”, kalimat ini memberikan makna mendalam buat saya. Kini saya 100% cinta dan sayang pada Nu Skin.

 

Hidup saya bukan saja berubah, tapi satu persatu mimpi saya menjadi kenyataan. Pencapaian demi pencapaian saya raih, antara lain menjadi 5 Star Creator, terpilih masuk majalah regional Transforming Lives, memenangkan JumpStart 20, seminar trip Osaka, Eropa, Sydney dan Tokyo. Potensi diri tergali dan terasah. Saya belajar mengenali dan lebih mencintai diri saya. Saya belajar menjadi manusia, belajar menerima kelebihan dan kekurangan dan fokus pada tujuan hidup saya. Dulu saya berpikir uang adalah segalanya, ternyata waktu dan kesehatan di atas segalanya. Waktu memberikan kesempatan, pengalaman dan cerita hidup kita. Kesehatan memberikan kebahagiaan dan rasa syukur atas hidup ini.

 

Lima tahun saya bermitra dengan Nu Skin, puji Tuhan saya diberikan kesempatan untuk menjadi Executive Brand Director. Dari seorang biasa yang diberikan rencana kerja luar biasa, saya terus bertumbuh maju. Berkat dukungan dan teamwork dari para mentor dan semua mitra bisnis saya, serta platform dan skema Velocity, maka pencapaian ini terjadi.

 

Cerita sukses para leader Nu Skin memberikan saya harapan dan kekuatan untuk terus melangkah. Saya yakin bahwa menjadi millionare bukanlah mimpi, melainkan sebuah keputusan. Dengan proses ini, saya dapat berbagi pengalaman sehingga menjadi inspirasi bagi banyak orang  dan bertekad untuk dapat membantu lebih banyak keluarga lainnya.

 

“Nothing in nature lives for itself. Rivers don’t drink their own water. Trees don’t eat their own fruits. The sun doesn’t shine for itself. A flower’s fragrance is not for itself. Living for each other is Nature’s rule.” Let’s rise by lifting others!