Dwi Oktoviani & Supardi

Pelanggan Baru? Daftar hari ini!
Pelanggan Baru? Daftar hari ini!

Bergabung di Nu Skin tahun 2015 dengan tujuan hanya untuk mendapatkan penghasilan sampingan dari berjualan produk-produknya, cara berpikir saya mulai berubah saat melihat upline saya berhenti dari pekerjaannya dan fokus menjalankan bisnis. Saya yang saat itu masih bekerja di salah satu perusahaan swasta benar-benar terinspirasi. Saya juga berkeinginan untuk berhenti dari pekerjaan kantor, sehingga bisa punya waktu untuk keluarga namun tetap mempunyai penghasilan yang sama dengan gaji sebagai karyawan saat itu.

 

Di awal, saya membagi waktu antara bekerja, menjalankan bisnis Nu Skin dan sekaligus juga sebagai ibu rumah tangga. Tidak ada yang mudah di awal itu. Masalah dan tantangan datang silih berganti hingga membuat saya hampir putus asa  saat memasuki tahun 2017. Dukungan dari keluarga,  mentor dan para leader berhasil membuat saya bangkit dan menjadi lebih percaya diri.

 

Saya akhirnya membulatkan tekad untuk mengejar kualifikasi Executive Brand Director dan memutuskan untuk fokus menjalankan bisnis Nu Skin. Keputusan itu mencapai hasilnya di akhir tahun 2018, saya berhasil menyelesaikan kualifikasi sebagai Executive Brand Director dan juga mendapatkan seminar trip ke Tokyo. Sungguh, hal itu tak pernah terbayang sekalipun dalam mimpi saya.

 

Menjadi Executive Brand Director merupakan langkah awal saya di bisnis Nu Skin. Menciptakan lebih banyak wanita enterpreneur melalui bisnis Nu Skin adalah tujuan saya selanjutnya. Bekerja keras, berdoa dan percaya dengan kemampuan adalah kunci sukses.

Bergabung dengan Nu Skin MENJADI SEORANG BRAND AFFILIATE