Dianti & William Candra

Pelanggan Baru? Daftar hari ini!
Pelanggan Baru? Daftar hari ini!

Sebelum menjalankan bisnis Nu Skin, kami memiliki pola pikir bahwa mustahil untuk orang seperti kami bisa sukses dini.  Lulusan SMA yang tidak mempunyai pengalaman berbisnis sama sekali, dan dari sisi kepribadian, saya adalah orang yang tidak percaya diri.

 

Tak hanya itu, kami berasal dari kota Duri, Riau, yang penuh dengan keterbatasan dan berada di lingkup pasar yang sangat kecil. Jauh dari upline dan kantor Nu Skin; hal itu yang selalu terlintas di pikiran kami. Tapi semua itu tidak menjadi halangan untuk kami berkarir. Bolak balik Pekanbaru-Duri tidaklah menjadi rintangan, karena kami tahu yang kami kejar adalah sesuatu yang besar.

 

Semua berawal dari mimpi dan langkah pertama kami adalah yakin dan percaya kepada Nu Skin. Inspirasi yang kami dapat dari para upline dan mentor telah membangkitkan dan membakar api semangat kami. Dua tahun ini bukanlah perjalanan yang mudah untuk dilalui. Banyak rintangan dan jalan berliku; kesulitan selalu datang dan pergi. Semua kami nikmati seperti menjalani roller coaster kehidupan. Setelah jauh berjalan, kami sadari perjalanan inilah yang mengasah kepribadian dan skill kami menjadi kuat. 

 

Dengan Nu Skin, kami percaya telah membuat keputusan penting dan mengambil langkah awal untuk mencapai impian kami di masa depan. Kami bersyukur bisa memperoleh kesempatan untuk membuat hidup kami lebih berarti bagi orang lain. 

 

Semoga apa yang kami lakukan bisa menjadi inspirasi bagi para millennial di Indonesia. Sukses tidak perlu menunggu tua. Kalau bisa sukses di usia muda, kenapa harus ditunda? Jangan sekedar bermimpi, tapi bermimpilah besar untuk menjadi sukses di bidang tersebut dan memberikan kita sebuah kepuasan.

Bergabung dengan Nu Skin MENJADI SEORANG BRAND AFFILIATE