Dahlia Bustamamsyah & Adi Surya

Pelanggan Baru? Daftar hari ini!
Pelanggan Baru? Daftar hari ini!

Sebagai seorang ibu rumah tangga, berada di bisnis Nu Skin selama 6 tahun bukanlah hal yang mudah. Meski demikian, bisnis ini patut untuk diperjuangkan. Menjadi Executive Brand Director pertama di tanah kelahiran Nangroe Aceh Darussalam adalah sebuah bentuk rasa cinta pada tanah air, yaitu menjadi orang yang bermanfaat bagi kehidupan orang banyak dan membuka peluang bisnis kepada masyarakat melalui Nu Skin.

 

Berawal dari jasa perawatan wajah dengan ageLOC Galvanic Spa, saya mencoba keliling dari rumah ke rumah tanpa mengerti sistem bisnis Nu Skin. Saat itu, dari hasil perawatan tersebut, saya dapat menutup kondisi perekonomian keluarga yang sedang minus. Setelah lebih dalam mempelajari mengenai bisnisnya, saya bisa mencapai omset 3 kali lipat dari bisnis baju anak yang saya jalani pada saat itu. Dengan optimis, saya memutuskan untuk fokus di bisnis Nu Skin dan menutup usaha lain.

 

Perjalanan selanjutnya tidaklah mulus. Dua kali gagal mengikuti kualifikasi trip sempat membuat saya down, meski tidak berkepanjangan. Berkat dukungan upline, saya tidak membiarkan rasa terpuruk mengalahkan semua impian. Kegagalan saat itu membuat saya terpacu untuk membuktikan ke banyak orang bahwa Nu Skin adalah platform yang tepat untuk menuju kesuksesan.

 

Dengan mencintai prosesnya, saya bekerja bersama para milenial dan terus membina tim. Meski tidak mengerti teknologi dan internet, saya terus belajar. Satu demi satu impian saya terwujud. seminar trip Nu Skin, ibadah ke tanah suci, mobil impian hingga titik pencapaian yang tidak terduga sebelumnya yaitu memenangkan Jumpstart Challenge 2018 adalah hadiah dari kerja keras dan konsistensi tanpa mengenal ‘tapi’ dan ‘nanti’. Never ever give up. Get up! 

Bergabung dengan Nu Skin MENJADI SEORANG BRAND AFFILIATE