dr. Sugeng Riyadi & Rubiatun S.Pd

New customer? Sign up today!
New customer? Sign up today!
2019_04_TE_dr_Sugeng2

Bertemu dengan Nu Skin adalah suatu keberkahan yang saya rasakan sampai saat ini. Dulu saya pikir dengan menjadi seorang dokter di sebuah perusahaan dan menjadi dosen di beberapa universitas sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan pribadi dan keluarga. Namun tahun demi tahun saya jalani aktivitas sehari-hari dengan rasa bahagia dan semangat, ada hal yang akhirnya membuat saya sadar tidak memiliki banyak waktu dan kesehatan  secara optimal.

 

Menjalankan bisnis Nu Skin adalah pekerjaan yang mulia, di mana kita bisa membantu banyak orang untuk sukses bersama kita tanpa melihat latar belakang pendidikan, pekerjaan dan status sosial. Ini yang membuat saya begitu mencintai pekerjaan ini sampai hari ini.

 

Selama  menjalankan bisnis Nu Skin, banyak hal positif yang telah didapat. Bukan hanya secara finansial, kesehatan, seminar trip ke berbagai negara, pengembangan diri, dan kebebasan waktu, tetapi juga kekeluargaan baik dengan perusahaan, tim dan seluruh Brand Affiliate yang ada di seluruh Indonesia maupun di negara lain.

 

Kunci kesuksesan dalam menjalankan bisnis ini ada pada diri kita sendiri. Selagi kita menjalankannya dengan ikhlas, insyaAllah akan menjadi ibadah. Karena salah satu kunci kesuksesan itu sendiri adalah bekerja dengan passion kita. Sebagai peluang bisnis global, Nu Skin menghadirkan sistem Velocity yang memungkinkan kita untuk mengerjakan bisnis ini secara fleksibel tanpa terikat waktu, dengan pembayaran komisi yang menguntungkan, baik secara harian, mingguan, dan bulanan.

 

Pencapaian Presidential Director 2 Years dan Team Elite Trip Monaco adalah sebuah komitmen untuk membantu banyak orang mempertahankan konsistensi dalam menjalankan bisnis ini. Dengan memakai produk, kita akan percaya dan otomatis kita bisa memberikan pengalaman dan bercerita kepada orang lain mengenai kualitas produk dan perusahaan (konsep Pakai, Percaya, Promosi). Pencapaian apapun bisa kita raih sepanjang kita selalu komitmen, konsisten, dan persisten dalam menjalankan bisnis ini.

 

Saya sangat bersyukur atas rezeki yang telah diberikan Allah SWT lewat bisnis Nu Skin. Sukses dan menjalani hidup yang dapat memberikan manfaat kepada orang banyak tidaklah menyangkut usia. Sukses adalah hak semua orang. Selagi muda, jadilah anak muda yang produktif. Sukses untuk kita semua.

Join Nu Skin BECOME A DISTRIBUTOR