dr. Gentiani Saputro & J.W Saputro, Ph.D

New customer? Sign up today!
New customer? Sign up today!
2019_04_TE_dr_Gentiani2

Ketika pertama kali mengikuti Team Elite Trip, kami sangat bersyukur bisa merasakan pengalaman bertemu dengan para leader yang luar biasa dari seluruh penjuru dunia.  Dalam perjalanan dengan fasilitas tur dan akomodasi yang terbaik dan sangat mengesankan itu, kami juga mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan berdiskusi langsung dengan para pendiri Nu Skin.  Begitu terkesannya kami dengan perjalanan tersebut, sehingga kami bertekad harus selalu ikut dalam setiap Team Elite Trip selanjutnya. Kami berpikir bagaimana mengajak dan mendorong sebanyak mungkin leader dalam tim kami untuk ikut merasakan pengalaman Team Elite Trip.  It’s really worth it!

 

Sejak kembali dari Team Elite Trip pertama, kami mendapatkan pemahaman yang lebih jelas terhadap apa yang dimaksud dengan panggilan hidup.  Kami percaya bahwa setiap manusia yang lahir di dunia sebenarnya memiliki cetak biru (blue print) yang terbaik dengan misi hidup yang diemban masing-masing, apa yang seharusnya dicapai dan diselesaikan semasa hidupnya di dunia.  Kami juga percaya bahwa manusia bukanlah diciptakan layaknya robot yang sudah diprogram untuk melakoni apa yang sudah diprogramkan. Sebaliknya, Sang Pencipta memberikan kehendak bebas kepada manusia.  Jadi walaupun blue print dari Sang Pencipta sempurna, tetapi keinginan yang dimiliki setiap manusia itulah yang menentukan apakah ia bisa melakoni hidup sesuai dengan blue print tersebut.

 

Adalah tugas kita untuk menemukan panggilan hidup untuk masing-masing diri kita.  Every human being is unique. Mintalah hikmat dan hidayah dari Sang Pencipta agar kita menemukan panggilan hidup kita dan mohon kekuatan dan kemampuan untuk melakoni hidup ini secara maksimal. Yaitu, sedapat mungkin memenuhi 100% dari apa yang tertera dalam suratan hidup kita. Kita yakin bahwa Sang Pencipta tahu persis ketika membuat blue print tersebut bagi masing-masing kita.  Pertanyaan filosofisnya, apakah Sang Pencipta juga tahu bahwa mungkin saja kita tidak bisa memenuhi 100% dari blue print tersebut? Sebagai Yang Maha Tahu, Sang Pencipta tentu saja tahu!

 

Blue print inilah sebenarnya yang merupakan potensi maksimal yang bisa kita raih selama kita mengarahkan keinginan kita untuk selalu mengambil keputusan dan melaksanakan yang terbaik sesuai dengan bimbinganNya. Lalu apa hubungannya dengan Nu Skin?  Jika kita sudah menemukan panggilan kita di Nu Skin, mari arahkan kehendak kita untuk melakukan yang terbaik. Yes, let’s do our best.  Let’s maximize our life!

Join Nu Skin BECOME A DISTRIBUTOR