Yurika Lestari & Azman Shadiqi

New customer? Sign up today!
New customer? Sign up today!

Enam tahun menjalankan bisnis Nu Skin, pahit, susah, berat, capek, lelah, manis, senang, dan bahagia - semua perasaan itu telah mewarnai perjalanan kami hingga terbentuknya ratusan leader di dalam organisasi kami saat ini. Sungguh bangga dan bahagia yang sangat luar biasa, terlebih karena tak hanya kami menjadi Presidential Director, di saat yang sama dalam tim kami ada yang menjadi Presidential Director, beberapa Executive Brand Director dan 4 Star Creator.

 

Kami selalu belajar bahwa Allah tak akan pernah tidur terhadap semua kerja keras yang kita lakukan. Terkadang kita hanya butuh percaya, dan bertindak (action) dari hati, sambil menunggu waktu kita tiba. Kami sangat yakin, ketika kami bisa mencapai titik ini, maka semua orangpun bisa. Kami hanya orang biasa yang terus melakukan hal kecil secara berulang-ulang. Tak kami pedulikan orang menghina, mencaci, dan menjauhkan diri dari kami, kami terus melangkah menuju ke hal yang lebih tinggi.

 

Di setiap langkah kami menuju kesuksesan di bisnis ini, ada orang tua kami yang luar biasa. Doanya menjadi rumus mujarab yang mempermudah kami mencapai semua ini. Ada putra putri kami, Nayva dan Naveen, yang berkorban banyak dan mengerti kondisi orang tuanya yang sedang berjuang. Senyum terbaik yang mereka berikan merupakan kekuatan untuk kami. Kami selalu bilang kepada Nayva dan Naveen untuk mendoakan mama-papanya agar mendapat banyak rejeki. “Nayva dan Naveen, kalian anak-anak yang luar biasa. Insya Allah, kita akan segera memiliki banyak waktu bersama dan menggapai cita-cita kalian.”

 

Dukungan yang luar biasa dari account manager dan manajemen Nu Skin serta Walk-in Center Pekanbaru selaku basecamp kami, membuat kami merasa Nu Skin sebagai rumah kedua kami. Tempat hati kami berlabuh. Apa yang kami raih saat ini bukan akhir dari perjuangan kami. Perjuangan masih panjang; saatnya mencetak lebih banyak leader tangguh di bisnis ini. Karena bisnis Nu Skin bukan hanya tentang kesuksesan kita semata, tapi seberapa banyak kita berperan, walau sedikit, dalam kesuksesan banyak orang.

 

Dalam waktu 5, 10, atau bahkan 20 tahun yang akan datang, Nu Skin akan semakin besar. Kita sebagai pelakunya, jangan mau tertinggal. Terus ciptakan langkah-langkah baru, pencapaian baru setiap tahunnya. Kita bisa berlari bersama dengan Nu Skin selagi kita tidak mencari alasan dari kegagalan kita, tapi menemukan jawaban atas setiap masalah yang kita hadapi.

 

Kita pasti bisa ketika kita tidak hanya mengucapkan di mulut saja, namun menanamkan dalam hati, dan menuangkannya dalam tindakan kita sehari-hari. Fokus ke tujuan di depan kita dan positiflah dalam memandang banyak hal. Berhenti mencari kesalahan dari kondisi di sekitar kita, kuatkan diri dan ciptakan kondisi yang kita inginkan. Nu Skin Indonesia harus menjadi lebih besar.

Join Nu Skin BECOME A DISTRIBUTOR