Silvia Triaristuti Tanojo & Ronny Liyanto Lie

New customer? Sign up today!
New customer? Sign up today!

Berangkat dari kota kecil di Jawa Tengah, saya mengejar mimpi ke Jakarta. Mengadu nasib di perusahaan asing sebagai marketing, tetapi hal itu tidak menjadi jawaban bagi impian saya. Saat bertemu dengan suami yang merupakan seorang profesional dan marketer, saya memutuskan berhenti bekerja dan mengabdikan diri untuk keluarga.

 

Namun ternyata, saya tetap tidak bisa melupakan mimpi saya. Dengan dukungan suami, saya membuka beberapa toko yang dibangun secara profesional untuk bisa mendapatkan kebebasan keuangan dan waktu. Tetapi hal ini juga tidak menjadi jawaban untuk impian saya. Membuka bisnis sendiri perlu modal besar, bergantung pada karyawan, juga menanggung sendiri semua resiko.  

 

Melalui pertemuan dengan teman lama, saya mengenal produk-produk Nu Skin yang pada akhirnya menjadi peluang yang mengubah hidup saya dan keluarga. Nu Skin memberikan wawasan yang berbeda dengan membangun bisnis di era gig economy global. Sering orang bilang bahwa menjalankan bisnis jaringan bisa membuat kita dijauhi teman. Tetapi dengan menjalankan Nu Skin, kami jadi memiliki banyak teman, bahkan teman-teman dengan komunitas positif yang menjadi keluarga baru dari generasi ke generasi.

 

Nu Skin memberikan kualitas hidup yang kami impikan. Saya bisa membawa orang tua dan anak-anak berlibur ke luar negeri. Suami punya lebih banyak waktu bersama keluarga. Kami bisa mengatur waktu kami dengan fleksibel, tanpa rasa kuatir akan kehilangan pekerjaan. Saya sangat mensyukuri pencapaian sebagai Presidential Director ini sebagai berkat yang besar, karena bisa membantu lebih banyak orang untuk berhasil melalui peluang bisnisnya, serta menjadi lebih muda dan sehat melalui produk-produk Nu Skin.

 

Saya percaya saya bukanlah produk dari keadaan saya, tetapi saya adalah produk dari keputusan saya  Setiap orang, setiap anak, setiap istri, setiap suami, setiap orang tua harus bertanggung jawab dengan hidupnya masing-masing, karena Tuhan mengaruniakan kehidupan kepada setiap orang. Jika saya, ibu rumah tangga biasa yang datang dari kota kecil, bisa membuat suami yang bekerja sebagai top management di perusahaan besar pensiun melalui peluang Nu Skin, saya yakin Anda juga bisa. Asalkan, Anda mau membuat keputusan dan percaya.

Join Nu Skin BECOME A DISTRIBUTOR