Edeliana Irene

New customer? Sign up today!
New customer? Sign up today!

Mengingat kembali perjalanan kami di bisnis Nu Skin yang dimulai tujuh tahun yang lalu, tidak ada kata yang lebih indah selain kata bersyukur. Berlatar belakang pendidikan SMA dengan pengalaman kerja sebagai karyawan selama 12 tahun di radio, sesungguhnya saya tidak pernah membayangkan bisa berada di bisnis Nu Skin dan Tuhan ijinkan memiliki kehidupan yang sangat baik saat ini.

 

Melalui bisnis Nu Skin, saya belajar dua hal penting dalam hidup saya. Saya belajar bahwa setiap proses tantangan hidup yang terjadi adalah baik, karena dengan mengatasi setiap tantangan yang ada, akan meningkatkan kapasitas diri dan membuat hidup kita bertumbuh lebih baik. Yang kedua, saya belajar dan menyadari bahwa dalam setiap pencapaian keberhasilan dan kesuksesan selalu ada orang-orang yang membantu dan menjadi bagian dalam perjalanan kita mencapai sukses.

 

Saya bersyukur Tuhan mempertemukan saya dengan para leader yang walau terpisah jarak, tetapi tidak menghalangi proses memperkenalkan dan membimbing saya di bisnis ini. Tuhan mengirimkan para pembimbing yang sangat tulus dan setia membimbing saya untuk bertumbuh menjadi pribadi dan leader yang lebih baik. Pencapaian Presidential Director ini adalah berkat dari Tuhan melalui banyak pihak yang mendukung: anak tercinta Feliks Immanuel Depthios, suami Marvin Matheus Susanto dan keluarga serta setiap orang dalam organisasi dan para core leader. Keberhasilan ini juga tak lepas dari dukungan dan kerja sama dari manajemen, account manager dan para staf Nu Skin.

 

Menjadi tanggung jawab setiap pihak yang terkait untuk melakukan bagian masing-masing sebaik mungkin, karena melalui kendaraan Nu Skin banyak kehidupan diubah menjadi lebih baik. Hidup kita adalah tali rantai dari kehidupan orang lain, setiap kebaikan menghasilkan kebaikan berikutnya. Saya dan keluarga sangat bersyukur karena saat ini kami memiliki dan menikmati kehidupan yang sangat baik. Ini adalah kehidupan yang kami impikan. Kami ingin mewujudkan impian-impian hidup kami selanjutnya dan tentunya ini terjadi karena kebaikan-kebaikan yang sudah dilakukan oleh banyak pihak.

 

Setiap orang berhak menikmati hidup yang baik dan indah. Mari kita mulai dari diri sendiri dan kita bagikan ke setiap orang yang Tuhan taruh dalam hidup kita melalui kendaraan Nu Skin.

Join Nu Skin BECOME A DISTRIBUTOR