Sanny Himawan & Junardi, SH

New customer? Sign up today!
New customer? Sign up today!

Sebuah pelajaran berharga yang saya dapati dari sosok seorang ayah yang menjadi Hero di dalam keluarga adalah dedikasi beliau untuk memberikan hidup yang berkualitas dengan menukarkan masa mudanya demi kenyamanan keluarga kami. Walau dibesarkan di keluarga yang berkecukupan dan terbiasa hidup dengan segala kenyamanan, saya kehilangan masa kecil bersama beliau dikarenakan kesibukannya.  Faktor ini yang membuat keinginan saya sedemikian kuatnya untuk memiliki All-Rounded Success; yaitu bukan sekedar uang yang diberikan, melainkan juga waktu dan kebahagiaan.

 

Memulai perjalanan hidup dengan keinginan untuk menjadi sukses, setelah lulus sebagai sarjana Senior Graphic Design di San Francisco, Amerika, saya mengawali karir di sebuah biro iklan internasional. Saya kemudian beralih ke usaha florist, lalu bisnis sekolah seni yang saya bangun sejak 1996. Dengan menyadari keterbatasan dan kemampuan seorang diri, saya tahu kesuksesan besar tidak mungkin didapati hanya dengan sekedar bekerja.

 

Kepercayaan dan keberanian untuk bermimpi besar merupakan starting point dari perjalanan bisnis saya. Sebagai wanita yang sudah menikah serta diberikan segala kemewahan, saya berkeyakinan wanita harus bisa mandiri dan tidak menggantungkan hidup sepenuhnya kepada pasangan. Itulah yang menjadi akar dari keinginan kuat saya untuk sukses dalam hidup.

 

Dengan determinasi yang kuat itulah, saya berhasil mencapai kejayaan saat memasuki 10 tahun periode ke-2 bisnis sekolah seni saya. Di saat itu, seorang teman semasa kuliah di Amerika memperkenalkan bisnis Nu Skin, namun hingga 3 tahun lamanya saya menolak hanya karena label MLM. Akhir 2008 merupakan titik awal saya melihat Nu Skin dengan gambaran besar yang divisualisasikan oleh seorang mentor 10MDC. Saat itu saya menyadari bahwa Nu Skin bukanlah sekedar MLM, tetapi “the invisible big business” di balik teknologi Galvanic Spa, sekaligus menyadarkan saya bahwa bisnis tradisional bukanlah pilihan jangka panjang yang tepat apabila ingin mendapatkan ultimate freedom saat menginjak “usia indah”.


Mengenal Nu Skin pada umur 42 tahun merupakan anugerah terbesar dalam kehidupan saya karena ujungnya jelas saya akan kemana dan kualitas kehidupan seperti apa yang akan saya dapatkan kelak. Tujuh tahun dengan kerja keras, dedikasi, kegigihan dan komitmen serta keinginan yang kuat membawa saya kepada pencapaian 1 Million Dollar Circle yang merupakan janji saya kepada kedua orang tua untuk membanggakan mereka. Pencapaian Presidential Director 3 Years ini merupakan hasil dari komitmen lead by example bagi tim saya bahwa sukses di Nu Skin itu sangat mungkin jika kita bekerja bersama. Success is about making choices, find your freedom and inspire others

Join Nu Skin BECOME A DISTRIBUTOR