Novie Nurul Diah & Muji Burrahman

New customer? Sign up today!
New customer? Sign up today!

Perjalanan kami menuju Million Dollar Circle berawal dari keputusan untuk  menandatangani lembar perjanjian Brand Affiliate Nu Skin di tahun 2012. Itulah satu langkah awal yang mengantar kami mengenal bisnis yang telah membantu meningkatkan kehidupan banyak orang.

 

Terima kasih dan rasa hormat yang mendalam tertuju untuk mentor bisnis sekaligus partner associate, Muji Burrahman. Setiap hari kami melakukan sharing ilmu tentang bisnis pada umumnya dan bagaimana mengembangkan omset dan jaringan bisnis Nu Skin. Kami juga menyampaikan terima kasih yang sangat besar kepada upline dan semua leader di organisasi kami yang masih terus berjuang dan konsisten menjalankan bisnis Nu Skin, hingga hari ini; bahkan tahun-tahun mendatang. 

 

Di bisnis ini, semua orang akan mencapai posisi Million Dollar Circle selama ia tidak berhenti. Karena Million Dollar Circle adalah loyalitas -- loyalitas kepada upline sponsor, kepada perusahaan, produk-produk dan bisnis Nu Skin. Jangan pernah berhenti apapun yang terjadi, hingga Million Dollar Circle menjadi kenyataan. 

 

Semua orang punya mimpi, tapi tidak semua

punya semangat tinggi.

Dibutuhkan tekad besar untuk mencapai setiap impian;

diperlukan proses panjang untuk meraih kesuksesan.

Sukses itu harus melewati banyak proses, bukan banyak protes.

Bukan hanya sekedar menginginkan hasil akhir dan tahu beres,

tapi selalu keep on progress.

Meski kenyataannya banyak hambatan dan sering dibuat stres,

percayalah tidak ada jalan lain untuk meraih sukses

selain melewati yang namanya proses.

Sangat penting memiliki motivasi yang kuat, karena jika tidak,

maka akan selalu kalah dengan alasan untuk menyerah.

 

Jika melihat seseorang sukses, jangan melihat hanya hari ini saja. Lihatlah berapa banyak hambatan yang sudah ia lewati tanpa menyerah. Lihatlah berapa banyak penolakan yang ia hadapi tanpa berkecil hati. Lihatlah berapa banyak peristiwa yang sudah dialami sehingga ia meneteskan airmata tetapi tetap, ia tidak pernah menyerah.

 

Di saat diremehkan, fokuslah pada 3 hal: lakukan saja hal yang benar, kerjakan sesuatu yang besar, dan biarkan hasilnya yang berbicara. Tidak ada kata “Menyerah” bagi pebisnis yang mau sukses. Memang sulit, tapi kalau kita berhenti dan menyerah, semua selesai. Tetap semangat, percayalah segala usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil akhir.

Join Nu Skin BECOME A DISTRIBUTOR