Henny Djuwita Santosa & Melani

New customer? Sign up today!
New customer? Sign up today!
2019_04_MDC_Henny_Santosa2

Bersyukur, bersyukur dan selalu bersyukur, begitulah saya mengawali setiap hari. Demikian juga untuk pencapaian di tahun ke-9 sebagai seorang Presidential Director. Semangat pantang menyerah yang selalu saya tanamkan dalam perjuangan di bisnis Nu Skin membawa saya pada pencapaian tersebut. Semangat inilah, yang diajarkan Papa dan Mama Melani sedari kecil untuk selalu berjuang dan tidak mengeluh untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

 

Tahun 2018 lalu pekerjaan tradisional saya di bidang otomotif menyita cukup banyak waktu. Namun di balik semua kesibukan itu, saya selalu menyempatkan waktu untuk membesarkan bisnis Nu Skin hingga bisa tetap mempertahankan title sebagai Presidential Director. Saya selalu menekankan kepada diri sendiri, juga kepada para downline di tim saya, “Tak ada yang tidak mungkin selagi kita mau berusaha“. Itulah penyemangat saya dalam meraih pencapaian di bisnis Nu Skin.

 

Re-qualifying Presidential Director menjadi komitmen saya setiap tahun karena hanya di Presidential Director trip saya bisa bertemu dan dekat dengan para founder Nu Skin, seperti Sandy Tilotson, Truman Hunt, juga leader-leader high pin dari seluruh dunia. Komitmen Ini juga untuk memberi contoh dan semangat kepada para downline serta seluruh Brand Affiliate Nu Skin Indonesia. Semua bisa dilakukan dan dicapai, dengan usaha yang besar, fokus terhadap tujuan, pantang menyerah dan persistensi serta berdoa setiap saat untuk mendapatkan ridhoNya. Semua orang memiliki kesempatan dan peluang yang sama untuk mencapai kesuksesan, namun diperlukan kerja keras yang terus menerus.

 

Seorang leader yang sukses adalah leader yang terus mengingat, memegang dan melakukan hal dasar atau inti dari bisnis ini yaitu use the product, share the product and talk to people, setiap saat, setiap waktu. Hal yang membuat saya sangat mencintai Nu Skin adalah karena apa yang saya lakukan bukan hanya bisnis semata, namun menjadi kekuatan pendorong bagi kebaikan (Force for Good). Melalui manfaat produk, peluang bisnis dan donasi 1% atas komisi yang didapatkan Brand Affiliate Nu Skin, kita bisa membantu banyak orang. Anak-anak yang mengalami kelainan jantung mendapat bantuan melalui penjualan LumiSpa pink, LifePak dan Optimum Omega. Melalui donasi VitaMeal, kita bisa membantu saudara-saudara kita di belahan bumi lain yang mengalami malnutrisi melalui program Nourish the Children. Semua itu membuat saya sangat bersyukur berada di Nu Skin, karena berbagi dengan sesama adalah hal yang diajarkan papa dan mama sejak saya kecil.

 

Saya bertekad akan terus mengejar mimpi besar untuk menjadikan Nu Skin Indonesia nomor 1 dan me-Nu Skin-kan dari Sabang sampai Merauke. Bagi saya, mimpi itu menjadi salah satu penyemangat dan sumber kekuatan. Saya yakin mimpi itu akan menjadi nyata dan akan segera terwujud dengan visi perusahaan untuk menjadi platform peluang bisnis terkemuka di dunia, dan Velocity sebagai program pendukung terbaik bagi seluruh salesleader Nu Skin.

 

#NuSkinIndonesiaNo.1

#NuSkinIndonesiaDahsyat

#NuSkinIndonesiaBisaBanget

Join Nu Skin BECOME A DISTRIBUTOR