Atika Sunarti & Didien Naprama Maulana

New customer? Sign up today!
New customer? Sign up today!

Pertemuan kami dengan Nu Skin adalah kehendak Allah SWT. Sebagai seorang instruktur senam dan anak kedua dari enam bersaudara, mimpi saya hanya ingin membantu orang lain untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Begitupun dengan suami saya, Didien. Sebagai lulusan IT yang telah berkecimpung dalam usaha di bidang IT sejak di bangku kuliah, tidak mudah baginya untuk melepaskan hobi sekaligus mata pencaharian utamanya, untuk menjalani bisnis Nu Skin. Bagi suami saya, bisnisnya menjadi tolak ukur kesuksesannya.

 

Perkenalan dengan Nu Skin berawal ketika upline saya datang ke tempat saya mengajar senam untuk melakukan demo di depan 30 orang murid saya. Tanggapan yang diterima adalah tidak satupun murid saya mau menjalankan bisnis MLM ini. Namun salah satu murid saya membeli alat Galvanic Spa. Dari waktu ke waktu, saya melihat perubahan yang terjadi padanya, baik dari sisi pribadi maupun karakter. Hal itulah yang akhirnya memacu saya untuk berbisnis Nu Skin.

 

Tidak terasa, sudah delapan tahun kami berada di bisnis Nu Skin. Tidak hanya material saja yang kami dapatkan, cita-cita kami untuk membantu orang lain menjadi lebih baik secara individu dan ekonomi perlahan namun pasti berjalan beriringan dengan perkembangan bisnis ini. Kini kami benar-benar fokus dalam membangun bisnis Nu Skin dengan meninggalkan aktivitas kami sebelumnya. Persistensi merupakan salah satu faktor kunci untuk sukses kami. Kami pun yakin, menghadapi proses yang terjadi akan membuat kami semakin dewasa.

 

Nu Skin tidak hanya memberi materi, namun juga teman-teman baru untuk berbagi cerita dengan mereka tentang manfaat produk dan bisnis Nu Skin. Ini benar-benar bisnis yang menyenangkan dan memberikan rasa bahagia, karena dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun. Yang kami lakukan hanya sharing, sharing dan sharing.


Kami percaya, untuk bisa mencapai apa yang kita inginkan, mulailah dengan bermimpi yang besar, konsisten dalam bertindak, komitmen atas keputusan yang dibuat, percaya akan kemampuan dan bertindaklah. Action!

Join Nu Skin BECOME A DISTRIBUTOR