Manajemen Lokal

Manajemen Lokal

Melisa-Tantoco-Quijano

Melisa Quijano
President, South Asia/Pacific Region

 

Melisa Tantoco Quijano menjabat sebagai President untuk kawasan Asia Selatan/Pasifik, dengan berbekal pengalaman lebih dari 30 tahun di bidang penjualan dan pemasaran. Sebelumnya, Melisa menempati posisi sebagai Vice President & Head of Global Market Services untuk Distributor Success Organization. Melisa juga menjabat sebagai Regional Director untuk Asia Tenggara, General Manager untuk Nu Skin Malaysia dan Nu Skin Thailand, serta Regional Marketing Director untuk Asia Tenggara.

 

Melisa menjadi anggota dewan kehormatan dari Pediatric Cardiac Surgery Foundation (PCSF) Thailand, serta menjabat sebagai anggota dewan pada organisasi nirlaba CHILD Foundation di Filipina, dan anggota dewan Southeast Asia Children's Heart Fund.

 

Sebelum bergabung dengan Nu Skin Enterprises, Melisa memegang posisi manajemen dalam operasional Tupperware di Asia, Sara Lee Direct Selling Asia, S.C. Johnson & Son, Inc. dan Warner Lambert Pharmaceutical Inc. Melisa Quijano memiliki gelar sarjana di bidang Manajemen Bisnis dari Ateneo de Manila University di Filipina, di mana ia mendapatkan beasiswanya.

 

Tahun 2010, Melisa menerima penghargaan Best Asian Executive dari International Stevie Awards untuk keberhasilannya membawa Nu Skin Asia Tenggara menjadi kawasan dengan pertumbuhan paling pesat. Penghargaan ini merupakan pengukuhan atas pencapaian-pencapaian yang diraih para wanita eksekutif maupun pemilik bisnis. Melisa juga terpilih sebagai anggota Dewan Penasehat World Federation of Direct Selling Associations (WFDSA) untuk kawasan Asia/Pasifik pada tahun 2011 untuk periode 3 tahun, serta menjadi anggota Komisi Etik WFDSA sejak tahun 2011.

 

 

 

Kany picture-150x226v1

Kany Virgo Soemantoro
President, Nu Skin Philippines and Nu Skin Indonesia

Kany dipromosikan sebagai President untuk Nu Skin Filipina dan Indonesia mulai 1 Mei 2012. Sebelum memangku jabatan tersebut, Kany menjabat sebagai General Manager untuk Nu Skin Indonesia sejak 1 November 2008.

 

Bergabung dengan Nu Skin Indonesia pada awal 2005 sebagai Senior Manager Sales and Business Development, Kany kemudian memimpin pasar Nu Skin di Indonesia dengan jabatan Director, Distributor Success & Market Operations sejak 2007. Sejak itu, Kany telah membangun hubungan yang kuat dengan para distributor di Indonesia, serta memiliki pemahaman yang mendalam tentang bisnis Nu Skin.


Sebelum bergabung dengan Nu Skin, Kany memimpin Scholastic-Grolier Indonesia, perusahaan penerbitan dan multi-media Amerika sebagai General Manager. Kany Soemantoro memiliki pengalaman selama 8 tahun di Oriflame Indonesia, perusahaan direct selling kosmetik Swedia, sebagai Head of Sales and Marketing Department. Kany memegang gelar sarjana arsitektur dari Universitas Trisakti di Jakarta dan master di bidang administrasi bisnis dari Baldwin Wallace College di Ohio, Amerika.

 

 

Divider