dr. Sugeng Riyadi & Rubiatun S.Pd

Pelanggan Baru? Daftar hari ini!
2018_ID_dr_Sugeng_Riyadi2

Alhamdulillah, pencapaian sebagai Team Elite pertama di Sumatera khususnya di kota Pekanbaru  adalah suatu berkah yang diberikan Allah SWT untuk bisa selalu memberikan dampak yang baik bagi kehidupan banyak orang. Berasal dari keluarga yang sangat sederhana, saya tidak pernah berhenti bermimpi untuk menyelesaikan pendidikan hingga ke jenjang Perguruan Tinggi. Dengan kegigihan, usaha, dan ketabahan, saya berhasil menempuh pendidikan hingga mendapatkan gelar dokter -- semua itu didapat melalui beasiswa.

 

Saya sangat bersyukur mempunyai seorang ibu sebagai motivator saya. Beliau sosok yang begitu semangat untuk berjuang menghidupi keluarga tanpa sosok ayah yang sudah meninggal sejak saya kelas satu Sekolah Dasar.

 

Berawal dari sebuah keputusan dan keyakinan untuk memulai bisnis Nu Skin tiga tahun yang lalu, di tengah keterbatasan fasilitas di sebuah kota kecil, tanpa adanya kantor Nu Skin, pengiriman produk yang memakan waktu beberapa hari, minimnya pengetahuan masyarakat tentang produk dan bisnis Nu Skin, menjadi tantangan besar bagi saya dan tim untuk terus mengembangkan bisnis Nu Skin.

 

Sebagai seorang dokter dan dosen, menjalankan bisnis Nu Skin bukanlah masalah, karena bisnis ini dapat dilakukan secara paruh waktu maupun full time. Empat tahun saya menjalankan bisnis Nu Skin, saya menemukan banyak hal positif yang menjadikan pribadi saya lebih baik. Langkah demi langkah dalam bisnis ini saya lakukan dengan nyaman dan semangat karena dorongan dari tujuan besar yang saya miliki, yaitu membantu banyak orang untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik dalam hal kesehatan, finansial, dan kepribadian.

 

Tanpa melihat latar belakangnya, semua orang berhak untuk mendapatkan kesuksesan yang sama melalui bisnis Nu Skin. Yang terpenting, lakukan kebiasaan yang baik setiap harinya, yaitu sharing tentang Nu Skin, terus merekrut, dan selalu belajar  menjadi leader yang baik. Menjalankan bisnis Nu Skin bukan hal yang sulit jika kita memiliki kemauan dan keyakinan yang besar. Berbagai tantangan, seperti penolakan maupun dream stealer yang kita hadapi, akan bisa kita lewati ketika kita mempunyai mimpi yang besar.

 

Saya bersyukur semua goal di tahun 2017 dapat tercapai, yaitu sebagai Team Elite, pemenang BDM Challenge 2017, Hawaii Trip, dan Star Creator Sydney Trip. Saya juga mendapatkan pengalaman menjadi pembicara di panggung besar Nu Skin Indonesia Convention 2018 serta di Nu Skin Malaysia. Semua pencapaian yang sudah diraih tidak lepas dari dukungan keluarga, seluruh tim, serta manajemen yang selalu mendukung melalui sistem, produk maupun inovasinya. “Kesuksesan kita akan kita raih ketika dapat membantu dan membahagiakan orang lain.”

Bergabung dengan Nu Skin MENJADI SEORANG BRAND AFFILIATE