Yuni Indriati Fatonah & Nasrullah

Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan kemudahan dalam pencapaian Team Elite 2 Year. Kami menyadari sekali Allah adalah sebaik-baik pembuat skenario dalam kehidupan kita; hanya dengan izin Allah semua bisa terjadi. 

 

Tidak ada dalam rencana kehidupan kami untuk melakukan bisnis jaringan, tetapi pertemuan dengan Nu Skin 7 tahun yang lalu ternyata merupakan jawaban Allah atas doa yang kami panjatkan. Mendapatkan sebuah peluang bisnis yang dapat menggali dan memaksimalkan potensi serta memberikan dampak dan manfaat untuk orang lain menjadikan bisnis ini selaras dan harmonis dengan kehidupan keluarga. Terlebih, bisnis ini juga dapat dijalankan secara fleksibel.

 

Dalam perjalanannya, kami menemukan bahwa bisnis ini tidak mudah, tetapi sepadan. Nu Skin adalah ‘the real business’, bisnis yang benar, bukan money game, bukan pula cara cepat untuk mendapatkan uang seperti yang terstigma selama ini pada bisnis jaringan. Karena itu semua, Nu Skin merupakan wadah yang tepat bagi kami bertumbuh. 

 

Kami berterima kasih kepada Nu Skin Indonesia dan seluruh staf, kepada tim baik upline maupun downline yang telah bekerja sama dengan sangat baik. Dukungan dari orang tua serta anak-anak tercinta juga menjadi pendorong hingga kami bisa mencapai kualifikasi ini.

 

Perjalanan untuk memenuhi kualifikasi Team Elite 2 Year ini adalah satu episode pertumbuhan potensi kami. Kami sadar, bahwa kami perlu membuat goal yang besar agar bisa menjadi pribadi yang layak dibentuk. Selalu ada cara untuk meraih impian kita, selama kita tidak menyerah. Never give up! Get Up!

 

Divider