Ridha Revidha & Dianart Fazli Zulkifli

Syukur kepada Allah SWT karena kami masih diberi kesempatan untuk tetap mampu menjadi Team Elite Nu Skin Indonesia dengan segala kondisi yang serba terbatas saat ini. Delapan tahun bergelut dalam bisnis Nu Skin, setiap tahunnya memiliki tujuan, cobaan dan kisah yang berbeda. Tahun pertama semua masih tentang kami dan keluarga kami. Tahun kedua sampai ketiga, mulai berpikir tentang tim kami. Tahun keempat sampai keenam, tujuan kami adalah membantu grup besar untuk bertumbuh kuat. Namun setelah itu, semua tujuan bergeser.

 

Seorang leader yang kami hormati mengajak untuk sama-sama memikirkan bagaimana Nu Skin Indonesia bisa berkembang besar. Begitu pula permintaan Presiden Nu Skin Indonesia. Bukan hanya untuk kami, tim kami, atau grup kami... tapi Indonesia! Bagi kami, itu adalah panggilan. Allah tempatkan kami di sini, dengan posisi ini, bukanlah sebuah kebetulan. Tugas kita adalah saling mendukung dan membantu satu sama lain, karena tidak akan ada keberhasilan dan kemakmuran di Indonesia bila hanya segelintir orang saja yang berhasil mencapai tujuannya. 

 

Membantu bukan hanya di dalam Nu Skin, tetapi juga di luar. Bila kita melihat jauh ke luar lingkup hidup kita, begitu banyak orang yang membutuhkan makanan, rumah, obat-obatan, pendidikan, bimbingan spiritual, sampai kebutuhan kerja. Segelintir orang tidak akan pernah mampu mengatasi itu semua. Kita butuh banyak leader dermawan yang bergotong royong membantu bangsa Indonesia.

 

Alhamdulillah, dengan makin memahami apa tujuan sebenarnya, kami semakin sadar berapapun kelimpahan yang kami dapatkan sekarang, semua karena izin Allah. Hanya Allah-lah yang sebenarnya menafkahi kami; bukan karena kehebatan kami sedikitpun. Semua rezeki yang kami dapatkan dari perjuangan di bisnis Nu Skin hanyalah titipan dan amanah yang Allah berikan melalui kami.

 

Nu Skin adalah perusahaan yang memberikan kesempatan kepada siapapun, dengan latar belakang apapun. Semua orang mempunyai peluang untuk mengubah kehidupannya menjadi lebih baik atau mengejar impian-impiannya dan berbuat lebih untuk umat manusia lainnya. Mungkin di awal akan terasa berat untuk dijalankan. Tapi kesabaran dan kegigihan akan membuahkan hasil yang berkah melimpah. Kita juga akan mendapatkan kebahagiaan yang tak bisa dinilai dengan materi, yaitu kebersamaan dengan anak, orang tua, juga sahabat dan keluarga seperjuangan, ditambah nikmatnya bisa bersedekah yang tidak terbatas.

 

Mari renungkan bersama, apa tujuan hidup kita? Bagaimana hari-hari akan kita jalankan? Apa warisan akhirat untuk anak cucu kita? Daripada hidup sia-sia, ayo kita berjuang bersama!
Divider