dr. Yulia Sari & Firman Ramdhani

Alhamdulillah, akhirnya sampai juga kami pada pencapaian sebagai Team Elite. Syukur selalu kami panjatkan kehadirat ALLAH SWT, atas semua nikmat karunia yg telah dan akan kami terima melalui bisnis nuskin, dan tentunya atas izin Allah SWT pencapaian ini terjadi. Membuat keputusan bulat untuk meraih title ini dan menjalin sinergi antara kami suami istri yang membuat kami akhirnya sampai di pencapaian ini. 

 

Tak pernah terpikir di awal bisnis ini kami akan bermitra dengan Nu Skin untuk waktu yang cukup lama, 8 tahun, namun terasa seperti baru kemarin kami bergabung. Awalnya kami hanya berpikir bahwa Nu Skin adalah batu loncatan untuk membantu finansial keluarga hingga saya menyelesaikan studi di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI). Tapi setelah menyandang gelar dokter spesialis patologi klinik, saya memilih untuk lebih fokus mengurus keluarga dan menjalankan bisnis Nu Skin secara penuh hingga menjadi Blue Diamond di tahun 2013. 

 

Kami sangat merasakan betapa Allah sayang sekali kepada kami. Kami dikaruniai anak yang ketiga, dan tidak lama kemudian perusahaan memberitahukan bahwa kami mencapai posisi Million Dollar Circle di tahun 2015. Bersama Nu Skin, kami dapat menikmati waktu bersama putra bungsu kami, yang tidak didapat sebelumnya, karena kesibukan sebagai mahasiswa koas dan residen. 

 

Saat menikmati waktu bersama keluarga itulah kami mulai menyusun goal dan memvisualisasikan seperti apa kehidupan kami ke depan. Begitu banyak hal yang ingin kami raih, begitu banyak hal yang belum dikerjakan, begitu banyak hal yang kami syukuri, membuat kami memutuskan untuk “back to work” dan menyelesaikan pencapaian Team Elite

 

Alhamdulillah, Allah sesuai prasangka hambanya. Ketika kita fokus pada satu hal, maka kita akan dipertemukan dengan mitra-mitra bisnis yang tepat. Jatuh bangun di bisnis Nu Skin sudah kami rasakan berkali-kali, dan memang itu adalah harga yang harus dibayar untuk sebuah kesuksesan. Di tengah fokus membangun kota-kota seperti Cikarang, Karawang, Cirebon, Indramayu, Bandung, Tasikmalaya, Langsa, Jambi, juga Palembang, dengan jadwal yang padat akhirnya kami menemukan sinergi dalam membangun bisnis sambil tetap membangun keluarga bersama. 

 

Tantangan terbesarnya adalah menjaga pikiran tetap fokus, dan tetap menjaga hati dan semangat ketika menemukan kendala dan tidak sesuai harapan. Tidak perduli berapa kali terjatuh, yang terpenting adalah seberapa cepat kita mau bangkit lagi. Selama kita tidak menyerah, maka selalu ada kesempatan untuk memenangkan “pertandingan” kehidupan kita; pertandingan di dalam diri sendiri -- melawan kemalasan, ketidakpercayaan diri, keegoisan diri, kesombongan, merasa cukup pintar, merasa cukup baik, gengsi, mudah menyerah, putus asa, kekecewaan dan lainnya.

 

Bersama Nu Skin, kita akan diproses dan diasah untuk menemukan versi terbaik dari diri kita. Mulai dari membuang kebiasaan kecil yang tidak baik, melatih memiliki kebiasaan yang lebih baik, meningkatkan skill diri agar menjadi pribadi yang lebih berdampak bagi sesama adalah beberapa hal yang harus dilalui untuk meraih kesuksesan yang lebih. Kami masih harus terus belajar untuk menjadi leader yang lebih baik lagi. Keep on going, keep on praying, keep on fighting to get your dreams and goal. Never, ever give up. Karena hidup hanya sekali, hiduplah dengan

 

Divider