dr. Lina Lusifah & dr. Satria Pratama

“Bersama Nu Skin kami belajar arti kepemimpinan”

 

Bertemu dengan Nu Skin bukanlah suatu kebetulan melainkan kehendak Allah SWT. Dalam perjalanannya, bisnis ini banyak mengajarkan kami pentingnya menjernihkan mata hati untuk mampu melihat lapisan-lapisan hikmah dalam selipan antara tangis dan tawa.

 

Bersama Nu Skin kami belajar arti kepemimpinan dan tersadar bahwa kami diciptakanpun untuk menjadi pemimpin yang selalu diminta pertanggungjawaban olehNya. Sebagai pemimpin, dibutuhkan banyak cahaya, baik rasa maupun cinta yang terbalut dalam kepercayaan dan menjelma menjadi loyalitas keterikatan persaudaraan. Persaudaraan serasa sepenanggungan, dan nyatanya, kami tumbuh berkembang menjadi 1 Million Dollar Circle pun karena terakumulasinya serpihan-serpihan karya dalam persaudaraan ini.

 

Bersama Nu Skin kami banyak belajar makna keberanian dan menatap masa depan. Teriring munculnya keberanian memaknai visi dan misi, terikrarlah bahwa profesi kami adalah sebagai ‘the messengers’, penuh syarat pengingat dan doa. Semakin terngiang the messengers, semakin terketuk hati kami, terpanggil untuk bergerak, bergerak dan bergerak, karena kami adalah the messengers. Dalam setiap gerak, kami dituntut untuk terus memperbaiki diri dan orang lain secara bersamaan tanpa bisa dipisahkan.

 

Bersama Nu Skin kami banyak belajar lapisan cahaya dalam megahnya bisnis network marketing. Ada silaturahmi di dalamnya yang kami yakini mampu memperpanjang usia dan memperbanyak rezeki. Di dalamnya ada semangat kami untuk menjadi pribadi yang mencintai proses membina dan dibina. Kami yakin semakin kuat pembinaan, semakin kuat kerajaan bisnis ini. Di dalamnyapun ada percepatan dalam menebar kebaikan, semakin banyak kita bekerja semakin cepat hasilnya. Semakin ikhlas kita bekerja semakin berlipat hasilnya.Ini menjadi kekuatan energi bergerak karena penuh harap besarnya dampak di setiap serpihan karya.

 

Bersama Nu Skin kami belajar lebih yakin pada apa yang Allah gariskan. Kehendak dan kuasaNyalah yang menjadikan kami 1 Million Dollar Circle. Kami pun yakin title ini ujian menuju level berikutnya. Kita tahu bahwa setiap pahlawan pembangun peradaban tak akan pernah merasa cukup dalam berkarya. Satu karya terwujud akan lanjut wujudkan karya baru.

 

Selayaknya kami pun mampu, dengan sadar kini dan nanti, kewajiban kami adalah tetap terus dan selalu menyeru, wujudkan serpihan karya sebagai kontribusi membangun peradaban baru. Tenangnya jiwa, bahagianya rasa pertanda alam pun bersaksi saat 1 Million Dollar Circle disematkan kepada kami. Bisa jadi saat itu pula semakin terbukanya gerbang harapan penuh cahaya untuk Indonesia, bahkan dunia.

 

Divider