dr. Fusinovana & Dody Hartono

“Let’s inspire others for a better life”

 

Berlatarbelakang sebagai seorang dokter dan arsitek yang sibuk dengan pekerjaan masing-masing, sesungguhnya tak pernah terbayang kami bisa memiliki waktu luang dan finansial yang lebih banyak dibandingkan saat kami masih menjalani profesi kami dahulu.

 

Mengembangkan bisnis konvensional bukanlah hal yang mudah dan murah, begitupun dengan pekerjaan di profesi kami masing-masing. Saat kami mendapatkan penghasilan yang besar dari bisnis konvensional maupun gaji atas profesi kami, tetap saja kami tidak tahu kapan kami bisa berhenti dan beristirahat.  Kenyataannya saat itu, semakin sukses, maka kami semakin sibuk.

 

Kami sadar bahwa apa yang kami lakukan saat itu bukanlah yang terbaik bagi kami. Pasti ada hal lain yang lebih baik, yang bisa kami lakukan di luar aktivitas dan kesibukan kami selama ini. Melalui perkenalan dengan produk Galvanic Spa di tahun 2010, jalan menuju berubahnya kehidupan kami mulai terbuka. 

 

Bisnis yang dimulai hanya dengan membeli dan memakai alat Galvanic Spa ini ternyata meledak dan membesar begitu cepat sehingga banyak orang hebat di bisnis Nu Skin lahir dari grup kami. Hal yang membedakan dengan bisnis konvensional kami dahulu adalah fokusnya. Di bisnis konvensional, kami berfokus kepada profit, sedangkan dalam bisnis Nu Skin fokus kami adalah pengembangan diri dan mensejahterakan banyak orang.

 

Bisnis Nu Skin nyatanya tidaklah serumit dan sesukar yang ada di benak banyak orang. Sebagian besar kegagalan di bisnis ini disebabkan ketidaksabaran untuk menjalani prosesnya dan terlalu cepat memutuskan untuk berhenti. Di sinilah tugas para leader untuk mendampingi dan mengantarkan semua anggota grupnya mencapai kesuksesan dan impian mereka masing-masing.

 

Tidak ada yang tidak mungkin kalau banyak orang bisa meraih posisi Team Elite, karena berarti semua orang punya kesempatan untuk bisa mencapainya, asalkan mau belajar dan bekerja keras. Syukuri keberadaan kita di bisnis Nu Skin ini, jangan pernah berhenti sebelum cita-cita dan impian kita tercapai.

 

Divider