Yusanidah & Abi Purdi

Pelanggan Baru? Daftar hari ini!

“Semua orang memiliki peluang yang sama untuk bertumbuh dan berkembang di bisnis Nu Skin”

 

Syukur kami panjatkan kepada Allah SWT atas ridho dan perkenannya. Banyak hal berubah dalam hidup kami setelah mengenal Nu Skin. Dulu kami tidak pernah jalan-jalan ke luar negeri. Jangankan ke luar negeri, dalam negeri saja bisa dihitung dengan jari. Tetapi saat ini, kami sudah keliling dunia, dan setiap tahun 3-4 kali pelesir ke luar negeri. Mungkin ini hal yang biasa bagi orang lain, tetapi tidak bagi kami. Apalagi hadiah incentive trip yang diberikan oleh Nu Skin selalu spesial.

 

Bisnis Nu Skin sangat cocok bagi semua orang dari berbagai latar belakang. Mulai dari ibu rumah tangga, profesional, politisi, pengacara, dokter, perawat, mahasiswa, hingga tamatan SMA bisa sukses di bisnis ini selama memiliki kemauan yang tinggi untuk berubah menjadi lebih baik. Tak terasa sepuluh tahun sudah kami ada di bisnis Nu Skin. Kami menikmati dapat bertemu dengan orang-orang baru dan berdampak untuk orang lain, hingga mereka bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik, berupa kesehatan, ekonomi, sosial, spiritual dan pengembangan diri.

 

Nu Skin Indonesia memiliki tujuan memiliki 1000 Ruby di tahun 2020. Kami yakin, bersama Tuhan yang Maha Esa kita dapat mewujudkannya. Yang penting adalah apakah kita ada di dalamnya atau tidak, dan berapa Ruby yang kita miliki di organisasi kita. Karena sebagai bisnis global, semua orang memiliki peluang yang sama untuk bertumbuh dan berkembang, serta mencapai kesuksesan dalam bisnis ini.

 

Membangun bisnis jaringan ibarat menanam benih tanaman. Tidak cukup hanya berdoa agar terus tumbuh; kita harus menyiram, memberi pupuk, serta memelihara dengan penuh cinta kasih. Membangun adalah sebuah proses. Bangun setiap hari, berikan komitmen kepada bisnis ini, maka bisnis ini akan memberikan hasil kepada kita.

Bergabung dengan Nu Skin MENJADI SEORANG BRAND AFFILIATE