Sri Resnowati & Satriadi

Pelanggan Baru? Daftar hari ini!

Alhamdulillah, sembilan tahun lebih sejak mulai aktif diNu Skin, banyak perubahan terjadi pada diri saya. Nu Skin telah mentransformasi gaya hidup dan pola pikir saya, selain juga kondisi finansial. Inilah yang membuat saya tidak pernah berhenti mengenalkan Nu Skin, baik bisnis maupun produk-produknya, ke banyak orang. Saya ingin orang-orang bisa memaksimalkan kemampuan dan sumber daya dalam dirinya untuk kepentingan dirinya dan orang lain. Di Nu Skin, kita bisa melakukannya.

 

Tak hanya bisa berkarier dan berbisnis, kita juga bisa punya amal jariah berupa ilmu yang bermanfaat yang bisa kita duplikasikan ke banyak orang. Belum banyak orang yang mengetahui kehebatan bisnis ini, makanya banyak yang tidak mau   Di sinilah perjuangannya, di sinilah tempat kita berkomitmen untuk tidak pernah menyerah. Karena ada banyak orang yang harus kita selamatkan hidupnya melalui perjuangan ini. 

 

Bergabung dengan Nu Skin di usia 47 tahun, saya tidak punya pengalaman berbisnis. Saya terjun ke bisnis Nu Skin karena suka produknya dan ingin banyak orang juga membeli produk-produk Nu Skin,  merasa suka, dan bisa kembali mendapat uang juga. Pola pikir yang amat simple ini ternyata bisa membuat saya punya organisasi yang besar seperti sekarang. 

 

Pengalaman menunjukkan bahwa kunci berbisnis itu memang harus simple dan mudah diikuti oleh banyak orang. Duplikasi yang mudah akan membantu dalam pencapaian target setiap bulannya. Untuk mencapainya, kita butuh produk-produk dengan tingkat repeat order tinggi; kita juga butuh pelanggan yang menggunakan produk Nu Skin setiap hari. Langkah selanjutnya adalah mengembangkan jaringannya. Jangan terlalu banyak berpikir, action, karena keraguan akan timbul bila kita tidak cepat bertindak. 

 

Sistem yang baru diperkenalkan Nu Skin, Velocity, akan membuat semakin banyak orang mau menjalani bisnis ini. Sistem baru ini membuat saya bisa lebih fokus membantu orang-orang di organisasi saya. Velocity adalah hadiah setelah kesedihan ditinggal suami tercinta, tepat di saat saya kembali bangkit beraktivitas. 

 

Bagi yang baru memulai, terus gali kemampuan diri dengan membuat tujuan untuk diraih. Wujudkan apa yang dahulu hanya sebatas mimpi. Bersama Nu Skin, hal itu bisa dilakukan dengan komitmen yang kuat, terus maju dan pantang menyerah -- karena saya dan semua leader di bisnis ini telah membuktikannya. Semoga saya dapat menjadi magnet rezeki untuk banyak orang dan membuat mereka terinspirasi dan lebih termotivasi untuk menjalani Nu Skin.
Bergabung dengan Nu Skin MENJADI SEORANG BRAND AFFILIATE