Sanny Himawan & Junardi, SH

“Success depends on your intention to be more successful”

 

Lulus dengan gelar Bachelor of Fine Arts dari jurusan Disain Grafis dan Periklanan di San Francisco menjadi awal dari perjalanan untuk menggapai impian saya. Hidup dalam keluarga yang berkecukupan sejak kecil tidak membuat saya menjadi seorang yang puas diri. Bagi saya, kesuksesan yang sesungguhnya adalah ketika saya dapat meraihnya sendiri, bukan dari orang tua atau suami. 

 

Dengan keinginan kuat itulah, saya terus mengembangkan diri saya. Mulai dari bekerja di perusahaan periklanan, florist dan kemudian berbisnis dengan membuka sekolah seni. Dari setiap prosesnya, saya mendapatkan banyak pengalaman tentang kehidupan. 

 

Meski demikian, saya tidak menutup diri untuk peluang yang lebih besar. Saya masih mendambakan  kebebasan yang sesungguhnya. Inilah yang membuat saya terus membuka diri terhadap peluang yang bisa memberikan kebebasan dan rela melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang saya inginkan. Inilah yang melatari pencapaian sebagai Million Dollar Circle.

 

Mengenal Nu Skin dari seorang teman kuliah, saya langsung melihat peluang di balik teknologi yang dimiliki Nu Skin. Dua bulan setelah bergabung, saya menjadi Ruby Executive. Kepercayaan 100% membuat saya menjalankan bisnis Nu Skin dengan penuh harapan. Berpegangan pada hope dan dream yang saya inginkan dalam hidup, membuat saya berada di bisnis ini. Semua tantangan yang saya hadapi tidak pernah menjadi hambatan untuk terus maju. 

 

Di awal 2017 ini, impian saya menjadi MDC terwujud. Bagi saya pencapaian ini adalah bentuk dari sebuah ‘harapan’; harapan bagi semua orang, bahwa jika saya bisa mencapainya, maka mereka pun bisa. “When you have strong desire to succeed and you put it into action, you will achieve it.” 

 

Nu Skin membuat saya berani bermimpi besar dalam hidup. Tidak ada kata terlambat untuk bermimpi. Kebahagiaan yang saya dapatkan di sini tidak pernah saya dapatkan dimanapun. Saya bisa menjadi inspirasi bagi orang lain dan membantu mereka untuk mencapai kesuksesan mereka. Itu, menurut saya, adalah sebuah kebahagiaan yang tak ternilai dalam hidup. “With Nu Skin I will be my own kind of beautiful.”

Divider