Joanna Wiraatmadja & Helena Lee

Pelanggan Baru? Daftar hari ini!

"Hidupkan mimpi bersama Nu Skin"

 

Setiap orang menjalankan bisnis di Nu Skin dengan sebuah mimpi. Mimpi Joanna dan Helena sangat sederhana, yaitu mempunyai passive income yang dapat menjamin keduanya memiliki gaya hidup yang mereka inginkan. Seiring waktu, mimpi ini sejalan dengan tujuan Nu Skin untuk memberikan kualitas hidup yang baik, sehingga setiap orang dapat meraih mimpinya.

 

Dengan meraih mimpi, setiap orang dapat memberikan harapan dan mendorong orang lain untuk mewujudkan mimpi mereka masing-masing. Pasangan leader yang telah memenuhi kualifikasi sebagai Team Elite di tahun yang ke 3 ini menyadari bahwa title hanyalah sebuah penanda dalam perjalanan kesuksesan mereka. Hal yang terpenting adalah melihat organisasi mereka bertumbuh.

 

Nu Skin adalah sebuah bisnis yang sederhana tetapi berkaitan dengan orang banyak, dan pada dasarnya setiap individu memiliki sifat yang berbeda satu dengan lainnya. Karenanya, Joanna dan Helena memahami bahwa ini merupakan bisnis yang berkaitan dengan perkembangan kepribadian. Ini menjadi tantangan terbesar untuk ditaklukkan. “Ketahuilah segala potensi yang tersembunyi di dalam diri, dan pada saat itulah kita dapat melihat hal-hal positif yang datang untuk diri kita. Itulah saat yang tepat untuk menggapai kesuksesan yang diharapkan,” ujar Joanna dan Helena.

 

Pertumbuhan kepribadian ke arah yang lebih baik merupakan kesuksesan yang sebenarnya. Kesuksesan tersebut dimulai ketika seseorang dapat melihat kepribadiannya menjadi lebih baik dan ia menjelma menjadi kakak atau adik yang lebih baik, menjadi anak yang lebih baik, menjadi sosok pemimpin yang lebih baik, menjadi seorang teman yang lebih baik dan menjadi rekan yang lebih baik. Bisnis Nu Skin akan membawa setiap orang ke kehidupan baru yang lebih bermakna.

 

Sebelum bergabung dengan Nu Skin, Joanna adalah pribadi yang tertutup, namun berjiwa seni dan kreatif. Ia adalah sosok yang memiliki hati yang besar dan hasrat di bidang seni serta memiliki studio disain di Singapura. Ketertarikannya terhadap skema kompensasi penjualan sampai dengan 6 level sebesar 5% dan harapan untuk membangun bisnis tanpa batas dan memperoleh passive income menjadi hal yang menarik dirinya untuk bergabung dengan Nu Skin. Joanna menyadari bahwa jalur yang ia tempuh sebelumnya tidak akan pernah mampu memberikan apa yang ia inginkan, yaitu sebuah gaya hidup yang luar biasa. Seiring berjalannya waktu, Joanna tumbuh menjadi sosok individu yang memiliki jiwa wirausaha yang lebih baik, lebih perhatian kepada orang lain, serta menjelma menjadi komunikator dan leaderyang baik bagi timnya.

 

Perjalanan hidup sebagai seorang karyawati tak terlepas dari stress, konflik maupun perjuangan. Hal tersebut dialami oleh Helena selama hampir 30 tahun, hingga 3 kali resesi yang dilaluinya pada akhirnya menyadarkan Helena bahwa ia tidak dapat pensiun dengan hasilyang baik. Nu Skin telah memberikannya sebuah hidup yang baru untuk dijalani, jauh melebihi harapannya tentang kehidupan saat pensiun, dan memberikan nilai bagi kehidupan orang banyak dengan mendengarkan keluh kesah mereka, mengarahkan dalam menjalankan bisnis atau bahkan meningkatkan kepercayaan diri mereka melalui berbagai pertemuan.

 

“Kami hanyalah manusia biasa. Terima kasih kepada Tuhan untuk berkat dan kebahagiaan yang telah diberikan kepada kami sehingga meraih keberhasilan dan memiliki orang-orang yang terbaik di dalam jaringan kami.” tutur Joanna dan Helena, mengacu pada orang-orang yang telah menjadi keluarga dan memberikan motivasi yang besar bagi keduanya untuk terus meyakini bahwa kebebasan finansial bukan hanya sebuah mimpi belaka. Kebebasan finansial adalah kenyataan yang dapat direalisasikan jika memiliki mimpi yang besar dan bekerja keras serta pantang menyerah untuk mewujudkannya.

 

Bergabung dengan Nu Skin MENJADI SEORANG BRAND AFFILIATE