Heni Aska Daulika & Kristian

Saya mengucap syukur atas anugerah dan kasih karunia Tuhan yang begitu besar dalam hidup saya, karena hingga sekarang saya masih diberi kesempatan untuk terus berkarya dan dapat bekerja sama dengan para mitra saya. Tanpa campur tangan Tuhan saya tidak akan mungkin bisa melakukan semuanya.

 

Nu Skin terus berkembang menjadi perusahan terbaik di bidangnya, baik dari segi produk maupun sistem, dan ini merupakan tantangan buat saya dan semua mitra untuk menjadi lebih baik dan terus meningkatkan kapasitas diri. Apapun title kita, jangan pernah terlena di zona nyaman tetapi pergunakan waktu dan kesempatan sebaik mungkin untuk berkembang menjadi lebih baik. Terus belajar untuk menjadi manusia dengan karaktek yang lebih baik. 

 

Setiap orang harus bisa melakukan duplikasi dalam bisnis ini. Tapi apapun yang akan diduplikasikan ke semua mitra, kita harus terlebih dulu menguasai hal tersebut. Jangan menduplikasikan apa yang  kita tidak pernah lakukan, karena akan sia-sia dan buang waktu. Tujuan apapun yang ingin kita capai, lakukanlah dengan duplikasi yang benar. Jangan hanya teori, duplikasikan action kita; bukan action upline ataupun teman kita. Jika kita melewatkan duplikasi berarti kita melewatkan kesempatan kita untuk berkembang. 

 

Jangan sia-siakan waktu kita hanya untuk terus mengamati dan membicarakan kesuksesan serta kegagalan orang lain tapi tidak melakukan apa-apa. Belajarlah dari kegagalan  dan terus belajar memperbaiki dan melakukan perubahan. Banyak orang lebih sering menyesal karena tidak mengambil kesempatan yang ada dibandingkan gagal mencoba kesempatan itu.

 

Duplikasi saya tahun 2018 adalah menduplikasikan omset pribadi 3000 GSV ke semua mitra saya, karena menurut saya itulah pondasi bisnis ini. Dengan begitu, semua mitra saya tidak akan pernah berhenti dan menyerah karena pondasinya kokoh dan mereka akan senang dalam menjalankan bisnis ini. Untuk membantu lebih banyak orang mencapai mimpi mereka dibutuhkan waktu yang tidak singkat dan pengorbanan. Tapi jika saya bisa meraih mimpi saya melalui bisnis ini, saya percaya merekapun pasti bisa. Tidak ada yang mustahil selama kita mengandalkan Tuhan dalam segala hal dan terus berusaha mengembangkan kapasitas diri.

 

Tuhan sudah memberikan talenta kepada setiap orang; kewajiban kita untuk terus melipatgandakan talenta yang sudah Tuhan berikan. Kita akan menikmati hasil tuaian dari apa yang telah kita tabur, karenanya jangan harap mendapat hasil tuaian yang terbaik jika tidak menabur apapun.

 

Sekarang bukan waktunya hanya menjadi pendengar keberhasilan teman-teman kita. Ini saatnya untuk percaya diri bahwa kita bisa sukses di Nu Skin dengan membangun pondasi yang kuat dan melakukan duplikasi yang tepat. Ini adalah “golden life” kita, jangan lewatkan kesempatan yang Tuhan sudah berikan. Pilihan ada di tangan kita, dan pilihan itu akan berdampak buat kehidupan kita dan masa depan anak cucu kita. God bless us all the time.

 

Divider