Ati Puspanita & Piang Awal Kalim

“Fokus terhadap tujuan yang ingin kita raih”

 

Siapa yang menyangka sebuah pertemuan di sebuah tempat senam tujuh tahun lalu menjadikan kehidupan saya dan keluarga bertransformasi. Sebagai ibu rumah tangga dengan dua anak laki-laki dan satu anak perempuan, saya hanya memimpikan untuk membesarkan buah hati menjadi pribadi yang baik dan bermanfaat bagi orang lain. Latar belakang pendidikan yang hanya lulus SMA di kota Cirebon membuat saya tidak bermimpi terlalu tinggi dalam menjalani kehidupan, yang penting berkecukupan.

 

Berawal dari demo dan penjelasan mengenai bonus yang membuat saya tertarik, tanpa banyak basa-basi saya langsung menyetujui pembelian produk Nu Skin. Awalnya hanya iseng, namun justru yang iseng-iseng ini memberikan berbagai kejutan yang tidak pernah saya sangka sebelumnya. Perlahan tapi pasti, saya mulai mengundang teman-teman dekat untuk saya prospek agar mereka mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Berbagai penolakan dan cemoohan saya terima. Kadang, ketika komitmen orang yang ingin maju bersama di bisnis ini berubah, hal itu justru menjadi cambuk untuk saya agar tidak mudah menyerah dan menyurutkan niat saya untuk membantu orang lain agar dapat merasakan kesuksesan yang saya alami bersama Nu Skin.

 

Kini di usia yang telah mencapai angka 55 pada Maret ini, mimpi saya tidak berhenti dengan menjadi seorang Blue Diamond dan Million Dollar Circle Member. Tujuan jangka pendek saya adalah menjadi bagian dari Team Elite, sedangkan jangka panjang, menjadi bagian dari Million Dollar Circle Member. Tantangan terbesar adalah tetap fokus terhadap tujuan yang kita raih.  Jangan patah semangat, semakin banyak orang yang mau berkembang di bisnis ini akan lebih cepat membantu kita mencapai tujuan. Apapun rintangannya, hadapi dan selesaikan. Jangan berhenti di tengah jalan.

 

Jika ada yang bertanya mengapa saya bertahan dalam bisnis ini, jawabannya adalah karena saya bahagia. Selama bersama Nu Skin saya ditempa untuk menjadi leader yang tidak hanya baik, tapi juga mampu membawa orang lain untuk berubah menjadi lebih baik. Dan karena ini merupakan bisnis anti-aging dalam bidang kecantikan, kita juga harus mampu memotivasi orang lain untuk tampil menarik.  Saya berharap masyarakat Indonesia mau membuka mata dan pikiran mereka bersama Nu Skin; tidak hanya produk yang bagus yang didapatkan, namun juga kehidupan yang lebih baik.

Divider