Yurika Lestari & Azman Shadiqi

Indonesia-Blue-Diamond-2017-Yurika_Lestari_&_Azman_Shadiqi-banner

"Terus Bermimpi dan Take Action"

 

Juni 2013 adalah awal saya menjalankan bisnis Nu Skin. Dimulai dengan niat membantu kondisi ekonomi keluarga, pelan tapi pasti saya berhasil mengembangkan tim saya sampai sejauh ini. 

 

Niat saya menjalani bisnis ini tidak berjalan mulus begitu saja. Berbagai cobaan, ujian, dan rintangan, harus saya hadapi -- mulai dari dijauhi, diremehkan, hingga direndahkan. Meski begitu, niat positif saya tidak boleh tercemari anggapan-anggapan negatif dari siapapun. Saya tetap maju, dan menguatkan hati serta meyakinkan diri bahwa saya akan sukses. Saya bertekad membuktikan kepada seluruh dunia dan diri saya sendiri, bahwa saya seorang ibu rumah tangga yang luar biasa dan berhasil dalam bisnis Nu Skin. 

 

Saya bersyukur sejak tahun 2015, berbagai perjalanan insentif Nu Skin berhasil saya dapatkan. Mulai dari Bali hingga Jepang di tahun 2015, Eropa dan Macau tahun 2016, dan yang segera berlangsung, Dubai di tahun 2017 ini. Berikutnya, Pattaya di penghujung 2017 dan Sydney tahun 2018 mendatang juga wajib saya dapatkan.

Puji syukur atas rahmat Allah SWT yang luar biasa, dan terima kasih kepada orang tua dan mertua saya, suami  beserta anak-anak dan seluruh keluarga yang sangat mendukung,  tim yang menjadi motivasi saya serta seluruh leader Nu Skin di seluruh Indonesia yang menjadi pendorong semangat saya. Dan yang terpenting, terima kasih kepada manajemen dan Account Manager Nu Skin Indonesia yang menjadi partner utama dalam menjalankan bisnis ini.

 

Ini bukanlah akhir pencapaian saya. Saya bertekad untuk terus maju dan mengembangkan bisnis ini. Team Elite dan MDC harus saya kejar. Terus bermimpi dan take action, itulah motto saya. Sukses bukan cuma sebuah hak, tapi ada kewajiban yang harus kita penuhi untuk mendapatkan hak tersebut. Go Nu Skin Indonesia!

 

Divider