Wiwita Dewi Astuti & Dian Tri Atmoko

2018_ID_New_Blue_Diamond26

Tidak terasa, empat tahun lebih perjalanan kami di Nu Skin telah menorehkan transformasi yang luar biasa dalam kehidupan banyak orang. Sebagai ibu rumah tangga dengan dua anak balita, saya memulai bisnis Nu Skin dengan banyak keterbatasan. Tinggal di daerah yang jauh dari upline maupun kantor Nu Skin, kondisi yang ada tidak menghalangi mimpi-mimpi kami. Kami memilih untuk terus berjuang.

 

Salah satunya, dengan terus semangat sharing untuk mengenalkan produk-produk dan peluang bisnis Nu Skin ke siapapun. Di saat yang sama, kami berupaya untuk menjadikan tim kami pemimpin yang mampu menjadi contoh (lead by example), serta terus belajar untuk mengembangkan organisasi mereka dengan keyakinan. 

 

Untuk menjadi besar, kami harus tahu dan merasakan semuanya; dan untuk tahu semuanya, kami harus memulai dari nol agar dapat belajar dari hal paling dasar sampai paling besar. Kadang kita harus jatuh dulu supaya dapat belajar untuk bangkit dan berdiri lebih tegak. Namun kami memiliki keyakinan, fokus dengan perjuangan yang maksimal pasti akan membawa kita menuju kesuksesan di bisnis Nu Skin.

 

Pencapaian sebagai Blue Diamond adalah awal perjalanan kami untuk bisa bermanfaat, menjadi inspirasi dan membantu kehidupan keluarga-keluarga Indonesia. Hal yang luar biasa dalam bisnis ini bukan hanya tentang diri kita, tetapi tentang membantu orang lain dan menjadikan kehidupan orang banyak menjadi lebih baik. Inilah yang membuat kami bangga terhadap bisnis ini. If you can dream it, you can make it! Just never stop dreaming. Thank You Nu Skin.

Divider