Vidion Widyantara & Lisa Christina Buntara

Pelanggan Baru? Daftar hari ini!
Indonesia-Blue-Diamond-2017-Vidion_Widyantara_&_Lisa_Christina_Buntara-banner

“Saya Mensyukuri Pertemuan dengan Nu Skin 10 Tahun Lalu”

 

Sebagai lulusan Arsitektur dari Universitas Parahyangan, selayaknya pekerjaan saya adalah seorang Arsitek. Namun sejak lulus kuliah, saya yang bercita-cita sebagai seorang pebisnis yang menciptakan lapangan pekerjaan untuk orang banyak, justru menghabiskan 5 tahun pertama saya bekerja di sebuah bank swasta terkemuka. Ketika istri saya hamil 5 bulan, saya memutuskan keluar dari pekerjaan untuk memulai bisnis demi mendapatkan finansial yang cukup untuk keluarga.

 

Singkat cerita dalam kurun waktu 3 tahun, saya memiliki usaha outsourcing, promosi dan dekorasi, dealer sepeda listrik, penyewaan mobil dan fitness center. Awal perkenalan saya dengan Nu Skin adalah saat saya diundang untuk tes antioksidan oleh seseorang yang kemudian menjadi upline saya. Saat itu saya menyadari bahwa pola makan dan hidup saya sangat jauh dari sehat. Banyaknya usaha yang saya jalani membuat waktu tidur sangat singkat dan saya tidur semakin larut. Bagaimana bisa saya menikmati hidup bila kesehatan saya sendiri terabaikan?

 

Saat itu, saya langsung memutuskan untuk membeli suplemen Pharmanex untuk saya konsumsi sendiri. Awalnya saya tidak terpikir untuk menjalani bisnisnya, karena bisnis konvensional yang saya miliki sudah cukup menyita waktu. Namun semua berubah sepulangnya saya mengikuti training di Filipina pada tahun 2009. Saya menyadari di bisnis konvensional yang saya jalani, meskipun mendapatkan finansial yang lebih dari cukup, tapi waktu bersama orang-orang tersayang justru semakin minim. 

 

Saya bersyukur bertemu bisnis ini 10 tahun yang lalu. Meskipun banyak dari upline saya berada di luar negeri/kota, tidak membuat saya berkecil hati. Saya tidak bilang ini jalan yang mudah atau jalan yang sulit, tapi jika kita terus berusaha dan semaksimal mungkin melakukannya, kita bisa  mendapatkan apa yang dicita-citakan. Kini di tahun ke-10 saya bersama Nu Skin, saya dapat menikmati waktu dengan leluasa. Banyak hal yang tadinya tidak pernah saya lakukan, kini dapat mudah saya lakukan karena banyaknya waktu yang dapat saya bagi karena Nu Skin. 

 

Bisnis ini bukan hanya soal materi, tapi juga tentang hubungan dan menjadi berkat bagi orang banyak. Menjadi Team Elite dan Million Dollar Circle adalah tujuan jangka pendek dan jangka panjang saya setelah menjadi Blue Diamond

 

Bergabung dengan Nu Skin MENJADI SEORANG BRAND AFFILIATE