Rina & Purnomo

2018_ID_New_Blue_Diamond20

April 2015 menjadi awal perjalanan saya di bisnis Nu Skin. Sebelumnya, dari bisnis toko online yang saya jalani selama 6 tahun, saya hanya mendapatkan kesibukan sebagai ibu rumah tangga dan income tambahan untuk jajan diri sendiri dan anak-anak. Pikiran saya mulai dihantui dengan impian besar untuk memperbaiki kehidupan keluarga, membiayai sekolah yang lebih baik untuk anak-anak, jalan-jalan ke luar negeri bersama pasangan, dan keinginan untuk  membahagiakan kedua orang tua saya. Saat itu, saya berpikir kembali apakah bisnis yang saya lakukan bisa membawa saya mencapai semua impian itu. Nyatanya, penghasilan dari online shop saya tidak cukup untuk menggapai semua itu.

 

Bersyukur, Tuhan menjawab doa saya. Saya bertemu dengan seorang reseller yang kemudian menjadi upline saya dan mengenalkan saya pada sebuah produk yaitu ageLOC Galvanic Spa. Melalui produk ini, kulit dan wajah saya dari hari ke hari tampak lebih muda. Sayapun mulai mengenal bisnis Nu Skin dan menjual produk yang paling sederhana dan termurah. Tak mulus, karena bisnis yang sebelumnya saya jalankan, baik online shop dan bisnis jaringan, tidak ada yang bertahan dan membuat saya kecewa. Sempat tak ingin mengulangi bisnis networking lagi, namun kemudian upline saya berhasil meyakinkan bahwa Nu Skin adalah bisnis yang sangat berbeda.

 

Sebagai pekerja keras yang ambisius, saya akan membuka pikiran saya untuk mencoba setiap peluang yang terlihat menguntungkan. Tantangan awal dari upline leader saya cukup menggetarkan dan membuat saya bertanya-tanya apakah saya mampu melakukannya dan mengisi kewajiban poin-poin goal yang sudah ditetapkan untuk saya? Meski demikian, tanpa berpikir panjang saya terima tantangan itu dan berhasil menjadi seorang Executive dalam waktu 3 bulan.

 

Bulan demi bulan, tahun berganti tahun. Setiap goal setting, tantangan yang disodorkan oleh upline selalu berhasil saya genapi. Di tahun kedua, saya mulai merasakan organisasi saya perlahan mulai terbentuk dan berkembang. Saya mulai merasakan bahwa bisnis Nu Skin membawa banyak perubahan baik di sisi finansial maupun pengembangan diri secara pribadi maupun dalam keluarga. 

 

Regenerasi seorang leader kepada tim adalah kunci sukses di bisnis Nu Skin; yaitu leader yang bisa memberikan contoh dan teladan serta mampu memimpin timnya untuk berkembang dalam segala hal. Dalam bisnis ini, sayapun belajar pentingnya penguasaan diri, tetap fokus, dan membuang egoisme.

 

Bermimpilah karena mimpi itu gratis. Capailah setiap goal yang sudah ditetapkan. Jangan pernah lelah untuk mencapai apapun yang menjadi impian kita. Lakukan dengan sepenuh hati dan bekerjalah dengan keras untuk menggapainya, sertai dengan doa yang tulus kepada Tuhan, maka keberhasilan akan menjadi miliki Anda.

 

Divider