Rena

Indonesia-Blue-Diamond-2017-Rena-banner

“Jadikan Bisnis Nu Skin Sebagai Pekerjaan Profesional”

 

Sudah 10 tahun saya mengalami berbagai gangguan kesehatan seperti asam lambung, tekanan darah rendah, serta tangan kebas dan syaraf di belakang leher terasa sakit, Selain itu, vertigo juga menyerang setiap hari. Semua gangguan kesehatan itu tidak kunjung hilang. 

 

Suatu saat seorang teman dekat berkunjung dan menimbang serta mengukur tubuh saya. Saat itu saya baru paham bahwa komposisi tubuh jauh lebih penting dari angka di timbangan semata. Saya langsung memutuskan untuk mengikuti program pengelolaan berat badan dan pengaturan pola makan dengan produk Pharmanex. 

 

Ukuran berubah, hidup sayapun berubah. Kenyamanan tubuh yang didapat dari manfaat produk benar-benar nyata dan membuat saya menemukan diri saya yang lebih baik. Lingkungan yang positif mengajarkan untuk melakukan semua hal dengan hati dan memberikan kesempatan bagi semua orang untuk mengembangkan potensi diri. Misi perusahaan yang sangat jelas, Force for Good, semakin meyakinkan saya mengambil keputusan besar untuk menutup 3 toko retail yang saya bangun selama 15 tahun.

 

Terdorong rasa cinta pada semua produk Nu Skin, sharing mengenai Nu Skin membuat saya merasa bahagia. Inilah yang membuat saya mencintai apa yang saya kerjakan sekarang. Dari hari ke hari, saya belajar, terus percaya dan bekerja sama dengan lebih banyak orang. Hari ini saya melakukan pekerjaan yang jarang orang mau lakukan, tetapi saya yakin suatu saat, saya akan menikmati kualitas hidup yang tidak banyak orang dapatkan. 

 

Mencapai peringkat Blue Diamond bukan hal yang mudah. Saat datang tantangan besar yang hampir menghentikan langkah saya di Nu Skin, saya menyadari ada dorongan yang kuat untuk pertumbuhan diri. Itulah yang membuat saya terus berjuang untuk membantu lebih banyak orang mengenal produk, budaya dan kesempatan menjadi orang yang lebih baik dan memiliki kehidupan yang baik juga. 

 

Divider