Reani Syafrina Rachman & Eko Slamet Hariono

2018_ID_New_Blue_Diamond18

Setelah lulus dari Institut Pertanian Bogor saya bernazar untuk bersedekah kepada Ibu saya setiap bulan. Saat itu saya bekerja di perusahaan telekomunikasi, namun kemudian harus istirahat total di rumah paska mengalami keguguran. Saat akhirnya memutuskan resign, saya tetap memikirkan cara untuk bisa terus menjalankan nazar saya. 

 

Saya kemudian berbisnis online dengan membuka butik. Awalnya usaha butik saya lancar. Namun seiring semakin cepatnya tren berganti, stok menumpuk dan tepat di tahun terakhir kami berbisnis butik, terjadi kenaikan UMR yang tinggi sekali di Jabodetabek. Imbasnya bisnis butik kami tak bisa bertahan dan harus segera ditutup karena terus merugi.

 

Dalam kondisi sulit tersebut, seorang kakak kelas saat SMA mengenalkan saya pada Nu Skin. Awalnya suami dan keluarga tidak mendukung saya menjalankan bisnis Nu Skin yang merupakan bisnis direct selling. Namun seiring waktu dan pembuktian bahwa ini merupakan bisnis besar, tidak perlu waktu lama untuk suami dan keluarga mendukung penuh; bahkan bersama-sama menjalankan bisnis Nu Skin.

 

Alhamdulillahi Robbil’alamiin, Allah mengizinkan kami mencapai peringkat Blue Diamond. Kami berterima kasih kepada keluarga, mentor, teman-teman yang berjuang bersama, manajemen Nu Skin serta semua mitra bisnis. Kami yakin bahwa perubahan adalah sebuah proses dan proses itu tak akan terjadi jika tidak dimulai. Maka untuk mendapatkan perubahan besar, mulailah melakukan hal yang bisa kita lakukan. Allah tidak pernah menuntut kita berhasil; Allah hanya menuntut kita untuk berusaha, berusaha, dan berusaha. Tidak tahu kapan dan apa yang kelak membuat kita berhasil, karena hasil adalah mutlak kuasa Allah SWT. Yang penting, kita fokus berusaha dan berdoa.

 

Pencapaian ini adalah permulaan kami untuk bisa menebar manfaat sebanyak-banyaknya, serta membantu dalam proses perubahan kehidupan lebih banyak keluarga. Ini menjadi pekerjaan yang membahagiakan bagi kami, karena melalui Nu Skin kami bisa memberi kebahagiaan, mendapatkan pelajaran hidup dan menebar manfaat bagi sesama. Bisnis Nu Skin benar-benar merupakan peluang untuk mengubah kehidupan. Tidak ada kata terlambat untuk bangkit dan berubah. Do something today that your future self will thank you for!

Divider