Nelly So & Jusuf Sidik

Indonesia-Blue-Diamond-List-WEB20

“JATUH CINTA PADA PELUANG BISNIS NU SKIN”

 

Lahir di kota kecil Muara Bungo, Jambi, Nelly So adalah bungsu dari 10 bersaudara. Dibesarkan di tengah keluarga yang berbahagia dan saudara-saudara yang sangat mencintainya, Nelly menjalani masa SMA di kota Padang bersama kakak perempuannya. Bangku kuliah dilakoninya di jurusan akuntansi di salah satu perguruan swasta ternama di Jakarta. Sambil kuliah, Nelly magang di salah satu kantor akuntan di Jakarta untuk mengumpulkan biaya kuliah dan biaya hidup di Jakarta. Nelly kemudian meniti karir hingga berhasil menduduki posisi penting sebagai accounting & nance manager di salah satu perusahaan developer selama 5 tahun. 

 

Sebuah “pengalaman pahit” di tempat kerja karena ada pihak yang tidak menyenangi kesuksesannya dan berusaha untuk menyingkirkannya dengan cara yang tidak benar membuat Nelly kemudian memutuskan untuk berhenti. Sambil membantu sang suami yang lulusan nance dari Los Angeles Amerika mengurus perusahaannya yang bergerak di bidang karet, Nelly mencurahkan perhatian pada gerai pakaian bayi yang dibukanya saat menanti kelahiran anak pertama. Gerai pakaian bayi ini dinamai seperti nama anak perempuannya, Elaine, yang saat ini telah berumur 7 tahun.

 

Mengenal Nu Skin melalui seorang teman pada bulan Juli 2010, Nelly mendapattawaranuntukmembelipaket‘SecretofYouth’.Kagetkarena harganya yang mahal tidak membuatnya segera menggunakan produk yang sudah dibelinya tersebut. Baru beberapa bulan setelahnya, Nelly mencoba produk tersebut dan memenuhi undangan untuk mengikuti acara Success Seminar di Johor Baru pada bulan Januari 2011. Momen itu membuat Nelly mulai melirik dan jatuh cinta terhadap Nu Skin, setelah mendengarkan kisah-kisah dari leader Malaysia dan Singapura. Nelly melihat peluang besar di balik bisnis Nu Skin; bahkan merasa di Nu Skinlah impiannya akan tercapai. 

 

Hal tersebut berbuah manis. Dalam waktu 2 minggu, Nelly menjadi Executive. Kegigihannya membuatnya mencapai peringkat Ruby, meski dalam kondisi bed rest. Nelly sangat terinspirasi dan termotivasi untuk dapat meraih kebebasan waktu dan nansial dengan terus menjalankan bisnis Nu Skin. Jenjang Blue Diamond yang telah diraihnya mengantarnya membulatkan tekad untuk berbagi peluang bisnis Nu Skin kepada siapa saja yang ingin sehat, cantik, muda dan bercita-cita mendapat kebebasan waktu dan nansial. 

 

Divider