Merli Citra

2018_ID_New_Blue_Diamond16

Meski bukan keluarga kaya, saya selalu bersyukur terlahir di keluarga yang selalu positif, selalu mendukung dan menyayangi saya. Dalam kondisi seperti itu, saya belajar tentang kerja keras. Saat SMP dan SMK, saya sekolah sambil bekerja. Kondisi fisik yang kurang sehat dan biaya berobat yang cukup besar membuat saya sangat merepotkan orang tua. Karenanya, setelah tamat sekolah, saya memutuskan untuk tidak kuliah karena kondisi fisik yang masih lemah. Yang saya pikirkan hanya mencari uang untuk bisa membantu orang tua saya.

 

Bulan Januari 2015, saya mengenal Nu Skin. Keterpaksaanlah yang mengharuskan saya untuk menjalankan bisnis ini. Ternyata, dari bisnis Nu Skin saya banyak belajar. Banyak perubahan terjadi pada diri saya – mulai dari perubahan kepribadian, sikap, karakter, serta penghasilan yang didapat. Di bisnis ini saya juga bisa membantu orang lain untuk berhasil dan mengenal lebih banyak orang.

 

Meski cobaan, rintangan, dan masalah muncul, saya bersyukur diberikan kesabaran dan kesempatan untuk terus bertahan karena di bisnis ini ada tujuan serta mimpi-mimpi besar yang harus saya wujudkan. Tahun 2016 pertama kalinya saya bisa berangkat ke Macao, dan tahun 2017 saya berhasil mendapatkan trip ke Dubai serta Pattaya – perjalanan yang sebelumnya tak pernah terbayangkan oleh saya.

 

Di tahun 2017, peringkat Blue Diamond berhasil saya dapatkan di usia 21 tahun dan menjadi Blue Diamond termuda se-Indonesia. Apa yang pada awalnya hanya bayang-bayang dan menurut saya mustahil, dengan keyakinan dan sikap positif, maka semuanya dapat terwujud.

 

Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan terima kasih kepada orang tua saya, partner, upline, crossline dan tim yang selalu memberikan semangat serta dukungan dalam menjalankan bisnis Nu Skin. Saya juga berterima kasih kepada para leader Nu Skin Indonesia yang membuat saya terpicu menjadi lebih baik lagi. Pencapaian yang saya dapatkan sekarang ini adalah awal, karena saya mempunyai tujuan yang lebih besar di bisnis ini. 

 

Menjadi MDC termuda, Team Elite serta menciptakan para Blue Diamond baru adalah tujuan saya berikutnya. Believe, Positive, Everything is Possible – maka Tuhan akan memudahkan jalan untuk kita. Tak ada alasan untuk tidak menjalankannya dan tak ada kata terlambat untuk memulainya. Siapapun bisa, asalkan mau berusaha karena dengan kerja keras, tidak akan ada kata sia-sia. Jika bisa sukses di usia muda, kenapa tidak?

Divider