Marjan Kurnialillah  & Iskandar Dzulqarnain

Indonesia-Blue-Diamond-List-WEB64

Marjan Kurnialillah atau kerap disapa Lyla adalah seorang pegawai bank swasta nasional selama 13 tahun di kota Padang, Sumatera Barat. Selama menjadi pegawai, Lyla merasa di zona nyaman dan tidak terpikir untuk menjalankan bisnis. Tapi realita kehidupan berbicara lain, di akhir Desember 2010, Lyla harus menanggung penuh kedua putranya secara lahir dan bathin. Tinggal di tanah rantau, jauh dari sanak famili, mendorong Lyla mencari bisnis yang baik untuk menopang kehidupan keluarga.

 

Lyla mencoba bisnis konvensional laundry kiloan, yang menghabiskan ratusan juta rupiah tabungannya selama bekerja. Outlet pertama berhasil, sehingga Lyla memutuskan untuk ekspansi dengan membuka dua outlet lagi. Ternyata bisnis konvensional tidak segampang yang ia kira. Alhasil outlet kedua dan ketiga ini bukannya untung, malah buntung.

 

Perkenalan Lyla dengan Nu Skin terjadi tanpa sengaja ketika bertemu dengan seorang teman SMP di bulan April 2013. Saat sedang terbaring di rumah sakit karena vertigo akut yang dialami, melihat peluang bisnis Nu Skin, Lyla langsung memutuskan bergabung dan menjalankan bisnis Nu Skin. Iapun langsung melayangkan surat pengunduran diri sebagai pegawai bank.

 

Penghasilan pertama yang diterima Lyla lebih besar dari gaji terakhir setelah 13 tahun bekerja. Dan di bulan kedua sebagai Executive,nilai yang diterimanya bahkan berkali lipat. Dengan keyakinan yang semakin meningkat, Lyla berlari kencang di bisnis ini – meski pada awalnya, tidaklah mudah. Namun ia sangat bersyukur dipertemukan dengan upline leader luar biasa, yang selalu memberikan bimbingan, pengajaran, serta strategi dalam berbisnis. Doa dan dukungan orang tua, Iskandar Dzulqarnain dan Siti Muznah, serta putra tercinta M. Ivan Pramana Putra dan M. Ikhsan Kurniawan menjadi penguat setiap langkah Lyla.

 

Dalam waktu 3 bulan, Lyla mencapai peringkat Ruby, bulan berikutnya mencapai Emerald dan di bulan kelima menjadi Diamond Executive. Dari hasil kerja tahun 2013, Lyla mengikuti incentive trip ke Turki dan Korea. Di panggung Regional Convention Asia Tenggara 2014 di Singapura, Lyla dinobatkan sebagai New Star & 1 Star Creator.  Pencapaian-pencapaian tersebut semakin mengukuhkan kepercayaan Lyla terhadap bisnis Nu Skin sebagai kendaraan bisnis yang tepat untuk kebahagiaan keluarga besarnya dan membantu banyak orang untuk meraih kesempatan memiliki hidup yang lebih berkualitas.

 

Meski sempat tersendat karena urusan kepindahan Lyla dari Padang ke Jakarta untuk kembali berkumpul dengan keluarga besarnya, perjalanan menuju peringkat Blue Diamond berhasil diselesaikannya dalam waktu 1 tahun 7 bulan. Visi dan impian yang besar serta dorongan dari para upline leader menjadi penyemangat Lyla.  Nu Skin changes our life!

Divider