Lussia Christina & Ardhi Yulianto

Pelanggan Baru? Daftar hari ini!
Indonesia-Blue-Diamond-2017-Lussia_Christina_&_Ardhi_Yulianto-banner

"Temukan arti kesuksesan yang sebenarnya di Nu Skin"

 

Sebagai ibu rumah tangga, saya sangat bersyukur karena suami sangat mendorong untuk berbisnis. Tahun 2011 saya mulai menjalankan bisnis yang sesuai dengan hobi saya yaitu berjualan lapis legit Kalimantan. Bisnis ini berkembang; dan saya menikmati menjadi seorang ibu yang bisa mengurus anak sekaligus menghasilkan uang.

 

Awal tahun 2013, seorang sahabat memperkenalkan bisnis Nu Skin. Saat itu tidak terpikir untuk menjalankannya secara serius, namun melihat suami sangat mendukung, saya lalu berpikir untuk mencoba. Ternyata di bulan ketiga saya menjalankan bisnis ini, saya melihat peluang yang sangat besar. Saya mulai melihat perbedaan bisnis yang sebelumnya saya jalankan dengan bisnis Nu Skin. Di bisnis kue lapis legit, saya bisa mendapat omset besar hanya di hari besar, sedangkan bisnis Nu Skin terus ada dan selalu berkembang karena setiap orang ingin sehat dan terlihat lebih muda. 

 

Tak hanya itu, di bisnis Nu Skin saya berbagi pengalaman saya dengan produk kesehatan untuk membuat orang lain mempunyai kesehatan yang lebih baik. Saya merekrut orang, membimbingnya dan mengajarkan untuk mendapatkan seperti apa yang saya dapatkan. Ya, saya merasa bisnis ini membuat saya menemukan arti kesuksesan yang sebenarnya, yaitu saat kita bisa membuat orang yang ada di dalam organisasi kita dan di sekitar kita juga sukses.

 

Tiga bulan membuat saya mantap memutuskan untuk full time fokus menjalankan bisnis Nu Skin dan meninggalkan bisnis home industry saya. Saya belajar banyak hal baru, termasuk penolakan yang harus saya hadapi dan nikmati, karena tidak ada bisnis yang tanpa tantangan. Saya fokus dengan pengembangan diri, belajar untuk berkomunikasi dengan baik, melatih kepercayaan diri, juga belajar manajemen uang dan waktu. 

 

Suami ternyata diam-diam mempelajari lebih dalam mengenai bisnis Nu Skin dan akhirnya kami berkolaborasi membangun bisnis ini. Tak hanya bertransformasi dalam hal finansial, bisnis Nu Skin memberikan kami lingkungan yang positif. Lingkungan yang mengajarkan kami untuk mengutamakan Tuhan, keluarga dan baru kemudian bisnis; lingkungan yang mengajar kami untuk bermanfaat bagi orang banyak.

 

Kami memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah mengijinkan ini terjadi, serta berterima kasih kepada upline dan mentor yang selalu punya kebesaran hati untuk membimbing kami, juga downline dan crossline yang memberikan energi positif bagi kami. Let’s do this together, Indonesia pasti bisa!

 

Bergabung dengan Nu Skin MENJADI SEORANG BRAND AFFILIATE