Joni & Rusna

Indonesia-Blue-Diamond-List-WEB8

Tidak ada hal yang instan dalam perjalanan menuju kesuksesan. Namun dengan semangat dan tekad yang kuat, kami menjadi pribadi yang lebih mandiri dan lebih menghargai proses dalam mencapai kesuksesan.

 

Bermula dari produk yang luar biasa, saya mengenal bisnis yang mengubah kehidupan saya dan keluarga. Saat bergabung dengan Nu Skin pada pertengahan tahun 2014, saya tidak menduga akan menjalankan sebuah bisnis, mengembangkan jaringan dan bisa mencapai peringkat Blue Diamond

 

Ketika memulai bisnis Nu Skin, suami saya, Joni, belum sepenuhnya memberikan dukungan. Baginya, hal terpenting untuk saya lakukan adalah mengurus kedua anak kami. Tapi saya tidak berhenti. Saya ingin memperlihatkan kepada suami saya bahwa tanpa mengabaikan tanggung jawab sebagai seorang ibu dan seorang istri, saya juga bisa menghasilkan sesuatu di
Nu Skin. 

 

Sebagai seorang pengusaha berlatar belakang pendidikan sarjana Ekonomi, suami saya telah mengalami kegagalan dan jatuh bangun dalam bisnis konvensional. Meski demikian, saat itu ia belum tergerak untuk turut menjalankan bisnis Nu Skin bersama saya. Ia meyakini bahwa kegagalan bukan akhir dari segalanya. 

 

Kegigihan dan kerja keras saya di Nu Skin akhirnya berhasil meyakinkan suami untuk menjalankan bisnis yang luar biasa ini dengan tujuan utama untuk membantu orang banyak. Keberhasilan paid as Ruby, menjadi Star dan mengikuti Star Academy Bali pada pertengahan 2015 mendorong saya menyelesaikan kualifikasi Star Creators Trip European Cruise 2016. Ini merupakan pencapaian trip pertama saya dalam bisnis Nu Skin. Tak hanya berangkat dengan suami, saya juga bisa mengajak orangtua untuk berlibur bersama kami ke Eropa. 

 

Menjadi Blue Diamond hanyalah awal dari perjuangan kami. Kami tahu langkah kami masih panjang dan kami akan terus melangkah maju dengan pasti. Dengan visi dan misi yang jelas serta budaya Force for Good, bisnis ini tidak hanya mengubah kehidupan kami. Hal yang luar biasa dalam bisnis ini adalah bukan hanya tentang diri kita, tetapi tentang membantu orang lain dan menjadikan kehidupan orang banyak menjadi lebih baik. Inilah yang membuat kami bangga terhadap bisnis ini.

 

Kami bertekad untuk membangun jaringan yang lebih besar tahun ini. Dengan strategi ‘Be. Duplicate. Multipy’ yang ditanamkan perusahaan, kami akan menciptakan para Star baru untuk bersama-sama berangkat ke Macau, Dubai dan Abu Dhabi. Bersama Nu Skin kami akan terus berkembang dari waktu ke waktu, bertransformasi menjadi pribadi yang lebih baik, dan berani untuk bermimpi besar karena tahu tujuan kami di Nu Skin. Doa, keyakinan dan kerja keras akan mewujudkan mimpi-mimpi kita dan menjadikan Nu Skin Indonesia sebagai yang terbaik.

Divider