Ike Yulianti & Rustam Efendi

2018_ID_New_Blue_Diamond12

Sebagai pasangan profesional yang berkiprah di industri telekomunikasi, kami sadar tak mungkin bisa mendapatkan kebebasan waktu dan finansial dengan cara bekerja sebagai karyawan. Pemikiran itu mendorong kami untuk aktif mencari peluang dan berdoa kepada Allah SWT agar dibukakan jalan. Meski begitu, tidak pernah kami bayangkan akan mendapatkan jalan di perusahaan direct selling.

 

Mengenal Nu Skin dari seorang teman SMA yang mengajari saya mengenai bisnisnya, dua tahun pertama adalah masa-masa sulit karena harus berbagi waktu dan fokus dengan kesibukan di kantor. Namun sejak Oktober 2016, saya fokus hanya di Nu Skin, dan dengan kesabaran dan kemauan untuk terus belajar, kami bisa melalui masa-masa sulit itu.

 

Sebelum bergabung di Nu Skin, kami mempunyai karir yang baik sebagai Team Leader Project di perusahaan network provider, serta Network Senior Specialist di salah satu operator 4G di Indonesia. Karenanya di Nu Skin, kami bertekad harus lebih sukses dari karier kami. Kami mengejar setiap tantangan yang diberikan leader kami dan menapaki setiap tangga level yang ada di Nu Skin hingga mencapai posisi Blue Diamond

 

Pencapaian ini adalah buah dari kerja keras dan team work, baik saya dan suami sebagai partner maupun kami dan tim di jaringan. Karenanya, keberhasilan ini kami persembahkan untuk tim agar menjadi inspirasi dan katalisator bagi lahirnya Blue Diamond berikutnya. Kita semua punya kesempatan yang sama untuk sukses di Nu Skin; yang membedakan adalah kemauan dan cara mencapai kesuksesannya. Karenanya, sharing knowledge antar tim untuk bisa sama-sama mencapai target sangatlah penting.

 

Segala sesuatu yang berharga di dalam hidup ini perlu diperjuangkan. Kami menjadi profesional di industri telekomunikasi karena kerja keras, menjadi Blue Diamond juga karena kerja keras serta kerja cerdas. Kami menjalankan bisnis Nu Skin dengan totalitas. Sejak tahun lalu, kami mendatangi beberapa kota antara lain Surabaya, Banyuwangi, Jember, Denpasar, Bandung, Lampung, Palembang, Pontianak, Palangkaraya, Balikpapan dan Kutai, untuk memperluas pasar. Sebulan dua kali kami targetkan bertandang ke berbagai daerah untuk menstimulus lahirnya leader dan Star baru. Daerah berikutnya  yang menjadi target kami adalah Sumatera bagian Utara dan Sulawesi. Kami yakin totalitas ini akan berbuah manis suatu saat nanti, dengan Team Elite sebagai target di tahun 2018.

 

Setiap orang saling membutuhkan. Tidak ada satu yang lebih penting dari yang lain, semua memiliki peran. Karenanya, samakan ritme kerja, agar hasilnya tidak jauh berbeda. Jalani dan nikmati setiap fase menuju kesuksesan. Kebanggaan kami bukan terletak pada besarnya income yang didapat maupun seberapa tinggi level kami, melainkan berapa banyak Star yang lahir, berdiri di panggung kehormatan dan menginspirasi tim yang lain untuk bisa berdiri di tempat yang sama.

 

 

Divider