Fikri Nauval & Evi Kurniati Yosyarina

Indonesia-Blue-Diamond-List-WEB44

“Tak pernah kami sangka sebelumnya, masalah finansial yang kami hadapi dapat terselesaikan dalam jangka waktu dua tahun. Sebagai sarjana Ekonomi dan wanita karir yang telah berkecimpung selama 11 tahun di bagian keuangan, kadang terasa aneh bila pada akhirnya kami menghadapi masalah finansial. Namun itulah ujian yang kami hadapi sebelum berada di Nu Skin.”

 

Evi adalah ibu dari tiga orang anak yang kini mendedikasikan waktu secara penuh di Nu Skin. Sebagai anak sulung dari empat bersaudara, Evi menjadi panutan bagi ketiga adiknya. Sebelumnya, sang suami, Fikri, bekerja di salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia, namun mengalami PHK pada tahun pertamanya bekerja. Hal itulah yang memotivasi Fikri untuk menjadi pengusaha. 

 

Sebagai sarjana Ekonomi, Fikri sangat memahami masalah keuangan. Perjalanan keduanya bukan tanpa aral. Perkenalan dengan Nu Skin dimulai ketika Evi mempunyai masalah wajah berjerawat. Saat itu, produk ageLOC Galvanic Spa membantunya mengatasi masalah pada wajah dengan hasil yang luar biasa. Dari sekedar menjadi pengguna produk Nu Skin pada tiga bulan pertama, akhirnya Evi mulai mempelajari Nu Skin dan berbisnis secara paruh waktu. Tahun 2011, Evi memutuskan berhenti dari pekerjaannya untuk belajar dan berkembang bersama Nu Skin.

 

Keterlibatan sang suami pada awalnya hanya sekedar mengetahui bisnis yang dijalankan Evi. Fikri lebih fokus dengan bisnisnya, namun karena melihat ketekunan dan hasil yang didapat Evi selama berada di Nu Skin, akhirnya Fikri ikut andil untuk mengembangkan bisnis ini. “Bila kita hanya ingin membangun bisnis, maka kita belum tentu mendapatkan manusianya. Namun bila kita membangun manusia, pastilah bisnis akan berjalan beriringan”. Hal itu diyakini Fikri. Sukses bukan hanya tentang materi belaka, namun juga terkait dengan perubahan dan perbaikan diri, baik secara rohani maupun jasmani.

 

Setiap penolakan dan pandangan negatif tentang bisnis ini membawa pasangan ini menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu. Evi dan Fikri meyakini bahwa, “Menjadi leader bukan hanya menjadi seorang pemimpin, namun juga memandu orang-orang di sekitarnya untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.” Tak kalah pentingnya, raih impian dengan keyakinan, fokus, dan rasa bahagia.”

Divider